Mohon tunggu...
Nurhasanah
Nurhasanah Mohon Tunggu... Guru - Guru

Seorang guru juga ibu dari 4 putri yang ingin berkembang melalui tulisan dan kontem kreatif.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menguatkan Hati

6 Februari 2023   13:53 Diperbarui: 6 Februari 2023   14:08 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mungkin orang yang melihatku sepintas pasti menyangka aku baik -baik saja , apalagi kalau lihat postingan foto dan video, orang pasti akan menyangka aku adalah orang yang selalu bahagia, bagaimana tidak menyangka bahagia, setelah jadi ASN postur tubuhku semakin membesar, aku selalu tebar senyum sama semua orang. fix semua orang menyangka aku orang yang bahagia . padahal untuk beridiri dan hadir di sini , aku butuh mempersiapkan kekuatan lahir bathin, butuh berdamai dengan keadaan, bagaimana caranya mengahdirkan rasa pasrah sama yang kuasa, belajar menyakini bahwa semuanya akan baik-baik saja, tentunya butuh proses, bahkan kadang tiba-tiba aku terpuruk dengan keadaan jauh dari keluarga, namun satu yang membuatku kuat, senyum dan sehat merekalah yang membuatku bertahan dengan keadaan ini. tentunya aku berharap segera menemukan jalan terbaik, apakah semua kelluargaku diboyong ke tempat kerjaku atau aku yang harus mutasi. jujur aku sudah nyaman dengan lingkungan kerjaku, mereka sangat baik .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun