Mohon tunggu...
Nur Hafizoh  A
Nur Hafizoh A Mohon Tunggu... Penulis - Gadis berkaca mata

Berusahalah Tanpa Suara dan Biarkan Kesuksesan Mu Berbunyi Nyaring

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Rasa dalam Prosa

2 Mei 2019   19:47 Diperbarui: 2 Mei 2019   20:21 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://twitter.com/ocehansederhana

sungguh dalam diam ku aku menanti kehadiran mu 

sujud ku di sepertiga malam selalu menjadi saksi deru rinduku pada mu

duhai kekasih... nanti akan aku ceritakan sebait rasa yang selalu aku sampaikan dibalik mihrab antara aku dan rabb ku

sungguh aku tak pandai merangkai syi'ir untuk menggambarkan harap ku tentang mu

namun jemari ku enggan menahan ke syahduan cinta yang akan engkau hadir kan  untuk ku

sendunya malampun berbisik untuk kesabaran cinta yang suci

aku ingin memandang mu meski aku tak tau paras dan rupa mu

aku ingin mendengar suaramu meski aku pun tak tau bagaimana engkau bertutur

dan aku ingin bersama mu meski aku tak tau akhlaq mu.

sungguh... hanya pada rabb ku aku bertawajjuh atas cinta yang ada pada abdi-NYa

Malang, 02 Mei 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun