Mohon tunggu...
Enung Nurhaedi
Enung Nurhaedi Mohon Tunggu... Belajar menulis

Belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Bidan Jasinga Lakukan Rakor

14 Februari 2019   13:40 Diperbarui: 14 Februari 2019   14:14 57 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bidan Jasinga Lakukan Rakor
Bidan Kecamatan Jasinga|Dokumentasi pribadi

JASINGA - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Jasinga mengadakan Rakor Kemitraan Dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Dan Lintas Sektor, Dalam rangka Profesi Bidan sebagai Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal dan Neonatal Tahun 2019 di Aula Puskesmas Jasinga Kabupaten Bogor, Jalan Letnan Sayuti, Pamegarsari, Jasinga Selasa (12/02/2019).

Rakor di buka oleh Kepala Puskesmas Jasinga dr Noor Alya, Hadir pula Camat Kecamatan Jasinga,Perwakilan Dinas kesehatan, perwakilan  Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB), Danramil, Kepala KUA, Ketua MUI, Ketua IBI kabupaten Bogor, Kepala Desa Se-Kecamatan Jasinga, serta Anggota IBI Ranting Jasinga.

Ketua IBI Ranting Jasinga Yuliawati Amd Keb, mengutarakan Tujuan diadakannya Rakor adalah untuk memaksimalkan peran pemerintah daerah, lembaga non pemerintahan dan swasta dalam memfasilitasi, melakukan pendampingan dan pembinaan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Kegiatan Rakor ini dimaksudkan untuk
Dengan adanya acara rakor kemitraan lintas sektor ini bidan bisa membangun jejaring kemitraan serta memantapkan koordinasi agar terjalin kerjasama yang solid untuk mengatasi permasalahan Angka Kematian ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) di wilayah Ranting jasinga". Ucap Yuli

Masih tuturnya, keterlibatan Muspika Jasinga dalam Rakor ini, guna memaksimalkan pencapaian sasaran sesuai yang ditargetkan pemerintah.

Diharapkan semua instansi dapat bekerja optimal sesuai porsi masing-masing dalam melayani masyarakat secara profesional dan ramah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x