Mohon tunggu...
Nur Aeni
Nur Aeni Mohon Tunggu... Lainnya - hallo

hallo

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Manfaat Media Sosial bagi Mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta

23 Januari 2022   20:19 Diperbarui: 23 Januari 2022   20:33 35 1 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Di era Pandemic ini banyak terjadi perubahan di berbagai aspek kehidupan termasuk para mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta , dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19 yang telah merubah hampir seluruh kegiatan yang biasa dilakukan sehari-hari seperti berkomunikasi dan kegiatan lainnya. 

Pedoman pembatasan jarak sosial yang diajukan oleh masing-masing pemerintah dan departemen kesehatan kepada mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta telah menghasilkan penutupan sekolah dan bisnis dan membuat mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta bingung menghadapi tingkat perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan adanya mempermudah komunikasi dengan jarak jauh maupun dekat kita bisa menjadikan teknologi yang berkembang mampu menyediakan kesempatan yang sangat besar untuk mengembangkan manajemen pendidikan dan proses pembelajaran di perguruan tinggi.

 Dengan adanya teknologi, sekarang para mahasiswa  Universitas 'Aisyayah Yogyakarta mampu membuat alternatif cara mengajar dan lebih gampang belajar di media sosial kita bisa mencari artikel atau sebuah materi atau selebihnya.

Manfaat dari menggnakan teknologi informasi dan komunikasi juga dapat membantu mengatasi masalah langkanya tenaga ahli di daerah tertentu dengan menerapkan pengobatan jarak jauh, seperti: tele-medicine, tele-consultation, dan tele-radiology. Seperti dengan cara memberitahu jika sudah muncul gejala dan apa yang harus dilakukan jika teridentifikasi virus COVID-19.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan