Mohon tunggu...
Nur Alam Ali
Nur Alam Ali Mohon Tunggu... Editor - Literasi atau Mati Informasi

Hiduplah seperti orang hidup

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Aku dan Kamu adalah Buku Nyata

25 Juli 2020   20:46 Diperbarui: 25 Juli 2020   20:37 298
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Alam Nuyah (Seniman Tanpa Panggung) | dokpri

Bagiku kau adalah buku yang harus aku miliki

Buka yang tidak semua orang bisa mengerti

Dan buku yang sulit untuk dipahami

Dan buku  yang setiap detiknya  berganti isi

Setiap lembarnya aku harus mebacanya

Sampai aku mengerti dan tahu maksudnya

Kadang juga aku harus mengisi kalimat sederhananya

Agar aku merasa nyaman untuk membacanya

Aku dan kamu adalah buku nyata

Yang setiap kalimatnya harus kita susun bersama

Agar terdengar indah dan enak untuk dibaca

Dan kita harus tulis kalimat terakhirnya  dengan cerita bahagia.

Brebes, 25 Juli 2020

Judul  : Aku dan kamu adalah buku nyata

Karya : Alam Nuyah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun