Mohon tunggu...
ibnujacky
ibnujacky Mohon Tunggu... Freelancer - Photography, Designer dan Blogging

membaca dulu baru di tulis

Selanjutnya

Tutup

Love

Uang dan Keseriusan Aja? Jangan Nikah Dulu Tretan!

31 Agustus 2022   15:59 Diperbarui: 31 Agustus 2022   16:00 96 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Foto : Edit By Corel Draw

Jangan Nikah Dulu Tretan sebuah kalimat yang sakan akan melarang sebuah hubungan pernikahan. Akan tetapi, sebenarnya itu hanyalah sebuah penguutaraan dari penulis pribadi agar kalian yang ingin menjalin hubungan asmara cinta banyak hal-hal yang harus di pertimbangkan baik dari segi positif maupun negatifnya terutama dalam hal UANG dan KESERIUSAN.

Sebuah dua kata tersebut memang harus dipersiapkan tapi jangan sampai kalian di jadikan pegangan dalam sebuah hubungan juga apalagi kalian sebagai seorang kaum adam atau laki-laki.

Asmara merupakan hubungan antara laki-laki dan perempuan yang awalnya tidak mengenal sehingga dapat mengenal satu sama lain. menurut ungkapan penulis semdiri selama mengenal dan menjalaninya.

Jika di ibaratkan dalam sebuah organisasi, diwajibkan memiliki suatu visi misi agar nantinya mendapatkan tujuan yang sama sehingga dapat di restui dari kedua belah pihak untuk melangsungkan ke jenjang yang lebih sakral atau yang menyebutnya tali perkawinan.

Pada umumnya, hampir 90% asmara cinta di mulai oleh seorang kaum adam karena meskipun ada beberapa persen seorang perempuan merasa malu meskipun nyatanya dia yang ada perasaan duluan.

Ada banyak cara yang akan dilakukan oleh seseorang ketika rasa cinta sudah melekat di dalam hati dan pikirannya termasuk penulis sendiri hingga tak kenal waktu.


UANG dalam cinta merupakan alat yang dijadikan bentuk finansial agar sebuah hubungan bisa berjalan dengan normal sehingga kebutuhan bisa terpenuhi dengan cepat dan mudah.

Banyak yang mengatakan bahwa uang menjadi kunci dalam sebuah hubungan dan penulis bilang munafik bagi seseorang yang mengabaikan uang khususnya dalam urusan asmara percintaan.

For example ketika kalian sedang keluar berdua akan menghabiskan banyak pengeluaran seperti beli bensin, makanan, minuman, barang kalau ada yang tertarik di lihat oleh pandangan, apalagi ketika sedang merayakan HBD, annivarsary, bertamu ke keluarga hingga mengadakan acara seperti lamaran dan perkawinan.

Namun, semua itu bisa teratasi dengan mudah dan gampang jika kedua belah pihak sama-sama memiliki komitmen dengan berbagai macam proses dan tentunya kesabaran  yang kuat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan