Mohon tunggu...
Nova Yulfia
Nova Yulfia Mohon Tunggu... Content Writer

Seorang Emak Penulis yang menjadikan hobi menulis sebagai profesi.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Mari Lebih Dekat dengan Perilaku Anak Milenial

21 September 2019   01:37 Diperbarui: 21 September 2019   02:26 0 2 0 Mohon Tunggu...
Mari Lebih Dekat dengan Perilaku Anak Milenial
businessadvice.co.uk

Menurut beberapa sumber, yang dinamakan anak milenial adalah orang-orang kelahiran tahun 1980-an sampai sekitar tahun 2000-an. Sementara orang-orang kelahiran tahun 2000-an disebut dengan generasi Z. 

Ada juga yang menyebut anak jaman now. Hayoo, coba di cek usia masing-masing, kita, Anda masuk kategori milenial atau bukan. Jika iya, maka artikel ini mungkin memang ditujukan untuk kita, termasuk saya hehe..

Mempelajari perilaku anak milenial yang unik dan ajaib memang tidak ada habisnya. Karena orang-orang yang hidup pada zaman milenial merupakan masa transisi/peralihan dari dunia teknologi khususnya teknologi komunikasi yang mengubah gaya hidup hampir di seluruh lini.

Berikut ini setidaknya ada 7 perilaku anak milenial yang patut kita ketahui. Apa saja, yuk baca artikel ini sampai tuntas yaa..

Lebih menyukai dunia malam alias begadang. Dunia malam bagi sebagian orang memang mengasyikkan. Ada banyak kegiatan yang bisa didapatkan dari aktivitas begadang. 

Mulai dari mengerjakan tugas-tugas, menonton tayangan televisi yang tayang selama 24 jam penuh, berseluncur di sosial media dan sebagainya. Entah mengapa, semakin malam dirasakan semakin seru. Padahal kata bang Haji Rhoma Irama, begadang tidak baik yaa hehe..

Mantengin instastory saban waktu. Tahu nggak, zaman sekarang bikin dan nonton instastory jauh lebih penting dari pada nonton tayangan televisi. Karena fitur Instagram yang satu itu memang lebih update. Kabar apapun bisa didapatkan di Instastory. 

Mulai dari gosip selebriti, info peluncuran produk, flashsale dan banyak lainnya. Makanya tidak heran, kaum milenial lebih memilih mantengin instastory sepanjang waktu.

Rajin scroling akun twitter, cari info trending. Padahal mesin pencari terbesar, Google sudah menyediakan Google Trends. Namun rupanya kaum milenial lebih menyukai scrolling twitter untuk melihat trending. 

Diperkirakan pengguna akun sosial media yang satu ini, Indonesia termasuk yang terbanyak. Tidak heran jumlah netizen (warganet) dari negara +62 ini menduduki posisi 2 tertinggi di dunia. Waw, luar biasa yaa sumbangsih warga Indonesia terhadap akun twitter.

Ngopi sudah menjadi lifestyle anak milenial. Ini berkaitan erat dengan semakin banyaknya gerai-gerai yang menyediakan kopi sebagai menu utama bersebaran di berbagai pelosok kota. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x