Mohon tunggu...
Nova
Nova Mohon Tunggu... Wiraswasta - Life, love, dream

dream come true

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Awas Dapat Berita Hoax, Pilihan Ada di Jari Telunjuk

5 September 2017   13:07 Diperbarui: 5 September 2017   13:15 449
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi

Setiap hari banyak kejadian yang terjadi disekeliling saya. Kadang kala karena terlalu banyak informasi yang masuk saya perlu memilah milah berita yang cocok untuk saya sebagai ibu rumah tangga dan pelaku usaha.

Beberapa kali saya harus mengganti portal berita yang saya butuhkan. Belakangan ini banyak portal berita yang terlalu memihak pada partai politik tertentu sehingga isinya sangat membosankan. Atau saya harus mengunduh beberapa aplikasi untuk memenuhi selera informasi yang saya inginkan.

Semenjak ada kurios saya tidak perlu lagi memelihara banyak aplikasi sekedar untuk mendapatkan berita dan informasi yang saya butuhkan. Semua sudah tersedia dalam satu aplikasi. Mau berita politik ada. Yang bersumber dari berbagai media yang terjamin kebenaran dan akurasinya. Jadi otak saya tidak akan tersentuh oleh berita hoax yang sudah sangat mengerikan pergerakannya dalam mengotori otak orang orang indonesia yang sebenarnya baik hatinya dan tulus. Tapi karena berita-berita hoax ini kasihan mereka menjadi korban orang orang yang mencari keuntungan pribadi dari ketidaktahuan orang-orang yang lugu ini terutama biasanya korbannya ibu ibu rumahtangga dan orang lanjut usia.

Mau cari ide-ide bisnis dan kepemimpinan juga ada di kurios. Bisa dibayangkan berapa banyak seminar yang harus saya ikuti untuk mengembangkan ide bisnis saya? Dengan aplikasi kurios saya bisa lebih berhemat waktu dan tenaga tentunya juga uang untuk mencari ide-ide mengembangkan usaha saya.

Gaya hidup,gaya busana sampai parenting semuanya ada di kurios. Hidup memang lebih mudah ketika dalam satu aplikasi sudah merangkul segala kebutuhan informasi untuk ibu-ibu seperti saya. Waktu saya jadi banyak tersimpan, karena tidak perlu jelajah sana sini membuat waktu berkualitas untuk anak-anak bisa lebih banyak. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun