Mohon tunggu...
Nopjr
Nopjr Mohon Tunggu... Guru - Blogger

Trial Blogger. bit.ly/ianub

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Terakhir Kali dengan Dia

24 Juli 2019   14:42 Diperbarui: 24 Juli 2019   15:42 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Maria Paiva - Pinterest/@keren suchnaspan

Setelah setahun tidak berbicara, tidak mengobrol, tidak bertemu satu sama lain, kami mulai berbicara. Saya memiliki kehidupan baru dan banyak pilihan dan saya masih memilih untuk berbicara dengannya karena saya mempunyai perasaan tentang itu. Kami berbicara sekitar 2  bulan dan secara acak kami membuat kesepakatan bahwa dia datang kepada saya di sensus penduduk (SP 1, Nabire Barat - Papua) di mana saya hanya bersantai di sekolah saya dan di mana saya berada di rumahnya teman saya - ruang kamarnya satu atap dengan sekolah karena kawanku kerja di sekolah.

Setelah 1 tahun, akhirnya aku melihatnya. Dia tiba. Kami duduk di belakang kantin sekolah saat sepi dan pergi ke rumah tadi - rumahnya teman saya.

Matanya itu terlihat, dia bersama saya setelah 1 tahun tidak berbicara, dia adalah mantan saya, cinta pertama saya, pacar pertama saya lagi bersamaku. 

Saya membeli kue-kue favoritnya dan juga kue-kue kesukaan saya, membeli anggur (bukan air mabuk) dan minuman cokelat yang biasa kami sukai di masa lalu. Dia sangat senang dan terkejut. 

Kami berbaring dan memalingkan kepala di tempat tidur dan mulai menonton TV. TVnya milik sekolah dan biasanya taru di kantor OSIS, tapi teman saya diambilkan buat saya karena sebelumnya saya sudah memberitahukan dia bahwa saya akan menerima tamu spesial di sini.

Lanjut, saya mulai mendekati lehernya dan aku tidak bisa menahan diri dan aku mulai bersandar di bahunya -- tidak baku berciuman -- bagi saya ini adalah budaya barat. 

Setelah itu semuanya meletus dan melakukan pelanggaran tanpa di ketahui orang. Saksi mata hanyalah benda-benda sekolah. Perasaan itu begitu baik lagi karena dia begitu istimewa bagi saya dan akan selalu demikian. 

Akhir pekan itu, kami beberapa kali mulai menonton film tetapi kami tidak bisa saling menolak dan kemudian kembali bercinta beberapa kali lebih banyak selama akhir pekan. Semua ini karena sayang. Barang jalan terus selama sepekan kayak bergerak kesana-kemari saat ular cicak terpotong. 

Bayangkan, setahun tidak ketemu, dan baku dapat lagi.

Setiap kali kami berdua melakukan aktivitas itu, setiap kali pula saya kembali merasakan perasaan lama padanya karena saya sangat dingin di dalam tubuhku. Saya mengharapkan akhir pekan itu tidak pernah berakhir. Setiap kali saya melihat dia dan saya melihat satu-satunya hal yang saya inginkan dan itu adalah dia. Aku melihat matanya, mata paling indah yang menembus mataku dan menjangkau hatiku.


Dan lagi... pada saat itu saya melihat bahwa dia akan menjadi milik saya dan semua hal di masa depan... apa yang saya inginkan... dan masih berharap di lubuk hatiku...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun