Mohon tunggu...
nopa
nopa Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan

WA

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Cara Berbicara dengan Wanita yang Belum Dikenal

21 Agustus 2022   21:39 Diperbarui: 21 Agustus 2022   21:52 161 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bicara. Sumber Gambar Ilustrasi: id.pinterest.com

Anda tidak yakin bagaimana berbicara dengan wanita, dan tidak tahu mengapa, bagaimana meningkatkannya, silahkan baca ini dengan cermat. Agar Anda memahami alasannya, serta memberi Anda solusi untuk meningkatkan kemampuan Anda berbicara dengan seorang wanita.

"Anda Pria, bicaralah dan perhatian yang perlu diperbaiki, pengalaman dan pengamatan menunjukkan jalan." Ungkap Ridhologi, praktisi meditasi.

Dengan paparan dan pengalaman bertahun-tahun, saya menyadari bahwa ini adalah masalah yang dimiliki kebanyakan pria. Jika Anda tidak tahu bagaimana berbicara dengan gadis-gadis yang menarik, akan sulit bagi Anda untuk menciptakan perasaan atau kesan di hati mereka. Ini akan membuat Anda sangat sulit untuk mendapatkan hatinya. 

Dan jika dalam kasus Anda sudah memiliki kekasih, tetapi masih tidak tahu cara berbicara yang menarik.

Jadi mengapa kita tidak tahu bagaimana berbicara dengan gadis-gadis? Ada banyak alasan, tetapi menurut pengalaman dan saya amati, berikut ini adalah hal-hal yang membuat Anda berbicara kurang menarik. 

Yang pertama adalah Anda memiliki pengalaman hidup yang kurang, yang kedua adalah Anda takut dan malu pada perempuan, yang ketiga adalah Anda tidak tahu bagaimana menjadi lucu, dan yang terakhir, kurangnya topik komunikasi dan komunikasi yang baik. 

Bersama-sama kita akan menganalisis setiap masalah ini dan menemukan solusi.

Tidak tahu bagaimana berbicara dengan gadis-gadis karena kurangnya pengalaman hidup.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Anda tidak tahu harus berkata apa kepada wanita. Pengalaman hidup dianggap sebagai salah satu hal paling berharga dan berharga yang dimiliki seorang pria selain karir dan uangnya. 

Gadis-gadis sangat menghargai ini, dan selalu merasa wow, setiap kali mereka berada di sekitar pria yang membawakan mereka hal-hal baru, sesuatu yang belum pernah mereka ketahui. Jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman hidup, Anda pasti hanya akan tahu tentang cerita iseng, seperti apa yang Anda lakukan, apa yang Anda suka makan, atau film apa yang Anda tonton... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan