Mohon tunggu...
Nilam Cahya
Nilam Cahya Mohon Tunggu... Lainnya - Sangat menghargai rasa keingintahuan anda

Semuanya yang tampak indah, belum berarti akan indah selamanya. Maka dari itu kuatkan lah, agar kamu dapat menghadapinya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maaf Kamu Terlambat

27 November 2020   18:11 Diperbarui: 27 November 2020   18:16 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Maaf Kamu Terlambat
Karya : Nilam Cahya

Kesana kemari berkelana
Hanya untuk menemukan cinta
Tak harus yang istimewa
Namun sederhana
Dan mampu menerima apa adanya
Kita..
Sudah tak mungkin rasanya
Tak mungkin tuk saling mencinta
Bukan tentang dusta
Namun lebih tepatnya..
Aku memilih setia
Kita tau dulu pernah bersama
Temani setiap tawa
Dengan hari-hari penuh sukacita
Bila saja..
Kau segera mengungkapkan rasa
Rasa yang sama
Cinta..
Kenapa..
Kenapa kau terlalu suka
Terlalu suka untuk selalu menunda..
Aku pikir selama ini kau tak suka
Atau mungkin sekedar berpura
Sekarang aku sudah bersamanya
Tiga purnama sudah ku habiskan bersama
Hingga pada akhirnya
Kau datang tiba-tiba
Untuk mengungkapkan rasa cinta

Ku terdiam sesaat
Sebenarnya pada siapa hati ini terpikat
Aku telah memutuskan bahwa..
Aku akan tetap dengannya bukan untuk sesaat
Dan ya..
Kisah kau dan aku telah tamat
Bukan karena tertawan oleh syarat
Namun maaf, nampaknya kamu terlambat
Karena hati ini sudah terlanjur mendarat
Kepada seorang yang tepat

Semarang, 16 November 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun