Mohon tunggu...
Niken Anggraini
Niken Anggraini Mohon Tunggu... Wiraswasta - podcast: anchor.fm/saya-niken

Novel : Suweng Mbah Tukah (gratis di Fizzo), Numa Dan Benda Bertuah (gratis di Fizzo), Pangeran Gelatik (gratis di Fizzo), Dita dan Sena: Sang Penakluk (gratis di Fizzo), Berlabuh Di Sisimu (Kwikku), Oh My Beebu (Hinovel, Sago, Bakisah, Ceriaca), Diary Cinta Naelsa:Macaca (Hinovel, Bakisah, Ceriaca)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Zona Cinta

11 April 2020   11:49 Diperbarui: 11 April 2020   11:46 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto: dokumentasi pribadi

Setelah sekian waktu  pergi

Kenapa kamu datang lagi?

Dan masih mengucapkan kata sakti yang dulu begitu kusukai

Jangan! Jangan seperti ini!


Itu bisa melukai dirimu sendiri

Tak perlu minta maaf dan meratapi

Aku ikhlas melepasmu pergi
Ini bukan sekedar ucapan menghibur hati
Tapi ini sungguh ungkapan yang dari dulu aku tutup-tutupi


Aku juga punya andil saat kamu memutuskan pergi  
Tak ada alasan untuk mempertahankanmu lagi
Aku punya alasan untuk ini
Sejak dulu aku menangkap adanya bakatmu yang tersembunyi


Matamu itu suka larak-lirik sini  
Diam-diam kamu juga suka menggombali  
Kamu punya kecenderungan menduakan hati
Kamu kira aku tak mengetahui


Tidak...siapa yang sudi  
Mendapatkan hati yang terbagi-bagi
Itu sebabnya kuizinkan kamu pergi
Sia-sia saja jika aku menghalangi  
Tak ada gunanya mempertahankanmu di sini


Aku  ingin menyelamatkan diri  
Dari zona cinta yang bisa melukaiku sendiri suatu saat nanti
Pergi...
Dan jangan datang lagi!  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun