Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Rossa Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarya

18 Mei 2022   13:11 Diperbarui: 18 Mei 2022   13:16 92 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Siapa di sini fans berat Rossa? Pasti hapal dengan lagu "Nada-nada Cinta". Lagu yang menjadi awal kiprahnya berkarier yang bukan lagi sebagai penyanyi cilik. Album dengan judul yang sama itu dirilis pada 27 Januari 1996.

Saat lagu itu dinyanyikan, bisa jadi para penggemarnya itu masih berusia SMP. Hingga lebih dari dua dekade kemudian lagu itu masih sering dinyanyikan oleh lintas generasi.

Penyanyi bertubuh mungil ini pantas berbangga hati. Ternyata, lagu-lagu hitsnya masih banyak dikenal di kalangan generasi sekarang. Jarang-jarang juga kan tembang-tembang yang sudah 25 tahun berlalu itu masih akrab di telinga pendengarnya.

Nah, sebagai bentuk syukur Rossa selama 25 tahun berkarier dan ucapan terima kasih kepada penggemar setianya, Rossa akan menggelar "Rossa 25 Shining Years Concert" di Istora Senayan Jakarta pada 27 Mei 2022.

"25 tahun itu spesial, tetap berkarya dan memiliki penggemar loyal," tutur penyanyi berusia 43 tahun ini, Selasa 17 Mei 2022.

Ya tinggal menghitung hari. Persiapannya sudah matang. Rossa sudah siap memberikan penampilan terbaiknya kepada lebih dari 5500 penonton yang menyaksikan konser tunggalnya.

Para penonton yang mencapai 5500 itu sudah dipastikan mereka yang sudah membeli tiket konser. Antusiasme penggemar Rossa dan penikmat konser Rossa ini sungguh luar biasa. 

Terbukti dari habisnya tiket konser yang terjual dalam kurun waktu sangat singkat. Hanya beberapa minggu saja!

Bagi Rossa, ini menjadi konser solo pertama dan terbesar sejak pandemi 2020. Setelah dua tahun diterpa pandemi Covid-19, pecinta musik Indonesia sekarang sudah bisa menonton konser secara langsung.

"Persiapan konsernya sudah matang banget. Sudah mendekati 90%, baik itu dari persiapan lagu-lagu hits yang akan ditampilkan, maupun kesiapan para musisi yang turut memeriahkan konser," tutur pelantun Tegar ini.

Dalam konser kali ini Rossa melibatkan 4 music director. Ada Dandy lasahido yang sudah 18 tahun lebih ini mendampinginya. Ada juga Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu hitsnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan