Mohon tunggu...
Nauval abiyyu aqmal
Nauval abiyyu aqmal Mohon Tunggu... Polisi - Pelajar

Voly berenang

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Autobiografi Nauval Abiyyu Aqmal Mipa 5

5 Mei 2023   08:34 Diperbarui: 5 Mei 2023   08:41 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama saya Nauval Abiyyu Aqmal, lahir di Tangerang, 13 Agustus 2006. Saya anak ke tiga dari tiga bersaudara. Orang orang biasa memanggil saya dengan sebutan Nauval.

Saat umur 6 tahun, saya bersekolah di SD IT Cordova Panongan, Kab. Tangerang. Saya sangat senang bersekolah disana, karena saya dapat belajar banyak hal mengenai agama, dan mata pelajaran yang lain nya. Cita cita saya dari dulu ingin menjadi seorang Polisi. Saya juga sangat senang dapat bersekolah di sana, mendapatkan banyak teman, ilmu, dan lain lain.

Enam tahun berlalu. Saya melanjutkan pendidikan saya di SMPN 2 Cikupa, Kab. Tangerang. Saya bangga kepada diri saya sendiri karena bisa masuk SMP ini. Di sini saya mendapatkan banyak teman teman yang asik, se frekuensi, baik, dan lain lain. Saya juga masuk ekskul PASKIBRA(Pasukan Pengibar Bendera) di sekolah ini, karena kebetulan sekolah ini memiliki kostum kostum yang bagus, maka dari itu saya langsung join ekskul ini.

Tiga tahun berlalu, saya memutuskan untuk lanjut

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun