Mohon tunggu...
Natasya A.S
Natasya A.S Mohon Tunggu... Lainnya - Keep smile

"Man Jadda Wajada"💪

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Waktu, Pikiran, dan Segala Harapan

25 November 2020   18:40 Diperbarui: 25 November 2020   18:41 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Ku ingat waktu itu....
Saat memulai langkah sedikit lebih maju
Kupersiapkan semuanya dengan ragu
Kesana-sini melangkah, berharap lebih agar harapanku tertuju.

Aku pernah berpikir....
Apakah aku bisa melewati ini semua?
Mengerjakan tes dengan nilai sempurna
Apakah aku bisa merasakan mimpiku yang  pernah terpendam?
Merasakan Dunia Perkuliahan

Tetapi,
Ternyata Pikiranku salah
Aku lulus dengan nilai sempurna
Aku tak menyangka bahwa semua akan baik-baik saja

Hari pertama kuliah...
hatiku senang tak karuan
Bertemu kawan yang baik dan sopan
Bertemu Dosen yang Ramah walaupun masih terasa segan.

Awalnya, kupikir semua mata kuliah akan menyenangkan
Ternyata ada  juga yang sedikit menyebalkan.
Awalnya, Kupikir Tugas tak akan banyak
Ternyata semakin hari semuanya tambah Banyak.

Kadang Rasanya aku ingin menyerah
Menghadapi ini semua.
Kadang Aku berpikir "Sudahlah"
Melihat diriku mulai tak bisa.

Tetapi, Aku ingat Waktu itu.
Bagaimana rasanya bersusah payah
menghadapi Tes yang sungguh luar biasa.
Menguji Kemampuanku yang masih terbatas asa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun