Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Bigetron Alpha Berhasil Memberikan "Telur" ke Evos Legends, Evos Legends Berada di Ujung Tanduk

30 September 2022   23:15 Diperbarui: 30 September 2022   23:28 139 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana Adalah Platform Blog. Konten Ini Menjadi Tanggung Jawab Bloger Dan Tidak Mewakili Pandangan Redaksi Kompas.
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sang Robot Bigetron Alpha berhasil mengalahkan Evos Legends dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini juga sekaligus membuat Bigetron Alpha mengunci tiket menuju playoff

Permainan dari Kyy dan kawan-kawan berhasil memperkecil kemungkinan untuk sang macan Evos Legends untuk melaju ke playoff. Bigetron Alpha pada Minggu ke 8 hari 1 berhasil naik ke posisi 4 klasemen yang dikarenakan Aura Fire harus mengalami kekalahan 2-0 dengan Alter Ego. 

Bigetron Alpha berhasil memenangkan 7 kemenangan dan 7 kekalahan dan membuat sang robot dapat berlega diri karena berhasil mendapatkan tiket playoff.

Lain nasip dengan sang robot, sang macan justru harus memperkecil kemungkinan mereka untuk dapat bermain di playoff setelah berhasil dikalahkan oleh Bigetron Alpha 2-0. 

Saat ini di minggu 8 hari 1, Evos Legends harus puas berada di posisi ke 7 klasemen. Evos Legends hanya bisa lolos apabila dapat memenangkan laga terakhir mereka melawan RRQ Hoshi dan Rebellion Zion harus mengalami 2 kali kekalahan di sisa match mereka.

Dengan begitu, Evos Legends dapat naik ke posisi 6 klasemen dan membuatnya mendapatkan tiket ke playoff nanti.

Beberapa Evos Fams yang merupakan sebutan untuk fans dari Evos Legends banyak mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap tim kesayangannya. Bagaimana tidak, tim yang pernah menjuarai kejuaraan dunia tersebut harus mentorehkan hasil yang negatif dengan mengalami lose treak dan ditambah parah dengan kemungkinan untuk tidak lolos ke playoff

Dengan kemungkinan yang sangat kecil tersebut, membuat banyaknya Evos Fams yang membanjiri komentar dari Instagram milik Evos Esports. Beragam komentar dicurahkan untuk memberikan kritik maupun support.

Torehan yang dialami dengan kekalahan demi kekalahan dari Evos Legends membuatnya bisa menciptakan sejarah baru. Bukan sejarah positif yang dimana berhasil memenangkan M Series, melainkan sejarah negatif dengan pencapaiaan baru untuk pertama kali sepanjang sejarah tim gagal melaju ke playoff.

Apakah ada keajaiban dari sang macan untuk melaju ke playoff? walaupun dengan persentase untuk lolosnya yang sangat kecil.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan