Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Wow! Geek Fam Berhasil Membungkam Aura Fire. Aura Fire Tercomeback!

23 September 2022   23:55 Diperbarui: 23 September 2022   23:57 26 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Permainan yang sengit ditunjukan pada pertandingan Geek Fam melawan Aura Fire. Geek Fam yang membutuhkan poin berhasil menundukan sang naga api dengan skor 2-1. Kemenangan ini sekaligus membuat Aura Fire mengalami lose streak dengan 3 kekalahan beruntun. Secercah harapan muncul kembali dari Geek Fam untuk lolos ke playoff. Dimana, Geek Fam merupakan team yang bersandar di bawah klasemen sementara. Dengan kemenangan Geek Fam ini, membuat persaingan semakin sulit. Banyak team yang bekerja keras untuk bisa lolos dan bertanding di playoff nanti.

Digame pertamanya, Aura Fire berhasil memenangkan pertandingan. Aura High kembali mengeluarkan ciri khasnya dengan menggunakan hero unik yaitu Jawhead Jungler. Dimana pada patch ini, Skill 1 Jawhead (smart missiles) di buff oleh Montoon. Surprise pick tersebut membuat Aura Fire berhasil mengamankan game pertamanya.

Digame keduanya, permainan agresif dari Baloyskie dengan Mathildha mampu memporak-porandakan pertahanan dari Aura Fire. Geek Fam berhasil mengalahkan Aura Fire dengan total kill 6 -3. Permainan objektif ditunjujan oleh Geek Fam, mereka berhasil memenangan game keduanya tanpa satupun kehancuran Turet.

Pada game ketiganya, permainan sengit ditunjukan oleh kedua team. Dimana Aura Fire berhasil mendominasi di early game dengan permainan agresif. Berjalan di mid game dan late game, Geek Fam berhasil meredam permainan agresif yang ditunjukan oleh Aura Fire. Permainan objektif dan tarik ulur oleh Geek Fam berhasil membuatnya mengamankan game ketiga dan berhasil membuat presentase lolos playoff semakin besar. Kemenangan ini juga membuat Geek Fam mampu melakukan come back terhadap Aura Fire.

Walaupun berhasil mengalahkan Aura Fire, Geek Fam belum mampu naik dari dasar klasemen sementara. Mereka hanya berhasil memenangkan 3 pertandingan dengan 8 kekalahan. Pada pertemuan selanjutnya, Geek Fam akan bertemu dengan Evos Legends. Apakah Geek Fam mampu menundukan sang macan? Kita dapat saksikan pada tanggal 24 september 2022 pukul 19.00 wib di kanal YouTube MPL Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan