Mohon tunggu...
Nanda Agung r Sudarma
Nanda Agung r Sudarma Mohon Tunggu... -

nanda agung

Selanjutnya

Tutup

Humor

Si Cantik dari Gua Jamban

10 Oktober 2014   02:41 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:40 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Hay kawan-kawan disini gua mau cerita lucu yang gua alami sendiri, hehehehehe….. Semoga kalian tehibur. Saat pagi hari yang cerah gua berangkat ke sekolah dengan sepeda motor, di sekolah mengikuti jam pelajaran hingga jam sekolah pun selesai. Ada temen gua yang ngajak main kerumah sambil potong rambut, naah dipikiran gua ‘lumayan nihh nanti dapat gado-gado gratis’ heehehehehehehe……

Saat perjalanan kerumah temen gua yang benama tiaer, cuacanya sangat panasss beeuuddd, tapi tak apa lah yang penting dapat gado-gado geraaatiissssss di rumah dia. Saat tiba dirumah Tiaer yang dipikiran gua GADO-GADO GERATISSSSS. Gak lama di rumah Tiaer apa yang gua tunggu-tunggu itu datang juga, si GADO-GADO.

Tapi gua berlagak jual mahal dulu lah biar gak kelihatan kalau mau kerumahnya hanya karena si GADO-GADO GRATIS hehehehehehe….. ya akhirnya kita makan tuh gado-gado sampai tersisa hanya piring dan sendoknya, dan makanan pencuci mulut buah papaya untuk melancarkan BAB, hahahahahahaha….. Si Tiaer ngajak potong ke salon deket rumahnya, ‘Tiaer : Bro anterin aku potong yuk, rambutku wes panjang”, “Gua : Ok bro ayo berangkattttt” yaaaah gua anterin laaah itung-itung balas budi udah dikasih gado-gado geratiiiissss, hehehehehehehehehehe.

Gak lama kemudian sampek ke salon langganan temenn gua, nama salonnya SALON HENNY dan yang pasti yang punya salon banci. Gua Tanya sama Tiaer “Gua : bro ittu bancinya bahaya gak?????”, “Tiaer : tenang bro benconge wes jinak kok, hahahahahahahaha”.

Yaah lega kalau gitu kalau bencongnya jinak, tar kalau gigit bias rabies stadium akhir niihhh…. Pas waktu temen gua dapat giliran di potong, gak lama kemudian ada cewek datang ke salon, WOOOOWWW cantiknya 11:12 sama luna maya cuyy.

Yaaah lumayan buat pemandangan, si gadis itu duduk tepat di depan gua. Gua pandang trus si gadis dengan seksama, body, lekuk tubuh dan wajahnya pun sangat bohaaayyy.  Gak lama kemudian ada laki-laki temen si pemilik salon. Pemilik salon pun mengobrol dengan temannya, tapi si gadis tadi hanya diam dan tersenyum dengan manis.

Naahh saat pemilik salon ngobrol dengan temannya, ternyata ada juga kumpulan bencong-bencong yang ikut club futsal. Haaaaahh gimana ya tuh bencong main futsal, pasti betisnya besar-besar kayak Uston Nawawi. Hahahahahahahaha…. Tapi gue gak peduli yang penting gue lihat si gadis cantik yang mirip Luna Maya, lumayaan buat cuci mata.

Hati ini rasanya ingin memiliki dia dan tangan ini pun ingin sekali menjabat tangan si gadis itu… gak lama si laki-laki ngajak ngobrol si gadis, si laki-laki ngajakin futsal. Pas saat si gadis menjawab, ya Allah suaranya laki-laki dan ternyata si gadis itu bencong juga. Pantesan dari tadi kok gak ngomong, pas ngomong suara laki-lakinya keluar.

Beeeehhh apes tenan, udha tau si gadis itu bencong gua gak berani lihat lagi tuh SI GADIS DARI GUA JAMBAN, hahahahahahahaha.. Tuhan mimpi apa bisa kayak gini. Yaah pesan gue buat temen-temen jangan lihat cewek dari luarnya doing, coba dengerin suaranya juga bencong apa kagak tuhhh, hahahahahahahahahaaaaa. Sekian cerita dari gue….


Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun