Mohon tunggu...
Nana Marcecilia
Nana Marcecilia Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Menikmati berjalannya waktu

Mengekspresikan hati dan pikiran melalui tulisan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Batin yang Terhubung tanpa Pertemuan

28 Agustus 2023   00:40 Diperbarui: 28 Agustus 2023   00:55 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Pexels.com/Photo by William  Fortunato

Fisik tak pernah bertemu, tapi dia muncul dalam mimpiku.

Seorang anak perempuan berusia kurang lebih dua atau tiga tahun. 

Lupa, wajahnya seperti apa, tapi yang pasti tatapan matanya begitu polos dan memelas, meminta pertolonganku. 

Aku tidak bisa menahan diri untuk memeluknya, dan menanyakan "ada apa?"

Tanpa kata, tapi aku tahu dia minta segera ditolong.

Disitu aku baru sadar, bahwa aku berada dalam rumah sakit. 

Aku berusaha minta pertolongan dokter, berteriak sekeras mungkin, supaya ada yang mendengar.

Tapi semua abai. 

Tiba-tiba darah mengucur deras dari kepala sang anak, melewati poninya yang halus.

Shock! Panik!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun