Mohon tunggu...
namira firda
namira firda Mohon Tunggu... Koki - panggil aja namiw

pelajar

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Jadi Seorang Entrepreneur dan yang Dikenal Banyak Orang

22 Oktober 2020   10:25 Diperbarui: 22 Oktober 2020   10:40 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

halo semuanya...

kenalin saya namira

saya duduk di kelas 12 di smkn 37 jakarta

saya disini ingin berbagi cerita tentang cita cita saya..

mungkin cita cita saya ini belum saya gapai saat ini,tapi saya percaya akan rezeki di tuhan,saya akan terus berusaha sebisa mungkin hingga saya menggapai cita cita saya

jadi,cita cita saya seperti yang saya sudah tulis dijudul. Yaaa cita cita saya menjadi seorang entrepreneur dan seseorang yang dikenal banyak orang atau bisa juga disebut selebgram

ini alasan saya menjadi seorang entrepeneur:

1. Dapat Menjadi Seorang Yang Mandiri Secara Finansial
Alasan mengapa entrepreneur akan membuat Saya menjadi lebih bahagia adalah karena dengan menjadi entrepreneur Saya dapat menjadi mandiri secara finansial.

2 .Saya Tidak Perlu Terjebak Jadwal dan Deadline
Hal yang paling membuat frustasi selama seseorang bekerja sebagai karyawan adalah shift kerja dan deadline yang ketat. Tentu saja hal tersebut akan sangat menyiksa Saya.

Lalu mengapa Kami berpikir bahwa dengan menjadi seorang entrepreneur, Saya akan merasa lebih bahagia?

Karena dengan menjadi seorang entrepreneur, Saya akan memiliki kemampuan dan kebebasan mengatur jadwal Saya sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun