Mohon tunggu...
Najwa Almira Salsabila
Najwa Almira Salsabila Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

TMYFIICTRWIEGTMYA?

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Siapa Ibu Sebenarnya? (Pt3)

15 November 2023   11:07 Diperbarui: 15 November 2023   11:15 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

            Aku memutuskan untuk menghiraukan suara-suara bising dari Nenek dan tamu. Aku pun melanjutkan tugas kuliahku yang hendak mencapai deadline-nya. Hingga tiba-tiba Aku mendengar Nenek dan tamu itu mulai menyentak satu sama lain. Dan tamu itu berkali-kali meneriakkan beberapa kalimat yang sama. Kalimat itu adalah.. "Alvis itu anak kandungku! Meski Aku menitipkannya pada Ibu dia tetaplah anakku! Ibu harus mengembalikan Alvis!"

...

"Kembalikan anakku?" Ucapku pada sendiri dengan pelan. Apakah wanita itu tadi.. Ibu? Aku pun hendak keluar kamar dan membuka pintu kamarku. Namun usahaku nihil. Sepertinya pintu kamarku telah dikunci dari luar kamar. Aku pun mengetuk-ketuk pintu kamarku sambil berteriak memanggil-manggil Kakek dan nenek. "Kek! Nek! Buka pintunya!" Ucapku berteriak-teriak di dalam kamar. Aku sangat ingin bertemu dengan Ibuku setelah sekian lama! Inilah kesempatanku untuk bertemu dengan Beliau! Kenapa Kakek dan Nenek tidak membiarkanku untuk bertemu dengan Beliau..?


Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun