Mohon tunggu...
Nadhifa Salsabila Kurnia
Nadhifa Salsabila Kurnia Mohon Tunggu... Masih setia dengan Bandung, namun melalui tulisannya sering kali berjalan ke Korea Selatan dan berbagai belahan dunia lain

Sarjana Ilmu Komunikasi Jurnalistik, pencinta literasi, penyuka fiksi, menulis dimana saja dan kapa saja

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sinopsis Luca, Tak Ada Salahnya Keluar dari Zona Nyaman

18 Juni 2021   22:25 Diperbarui: 19 Juni 2021   09:36 404 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sinopsis Luca, Tak Ada Salahnya Keluar dari Zona Nyaman
Film Disney Luca | Pixar

Disney menghadirkan animasi anak berjudul Luca. Tayang perdana pada 18 Juni 2021, film produksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios ini disutradarai oleh Enrico Casarosa. Sementar sinopsis Luca atau naskah Luca ini ditulis oleh Mike Jones dan Jesse Andrews.

Sejumlah deretan aktor anak muda berbakat beserta aktor senior turut meramaikan jajaran pengisi suaranya. Di antaranya ada Jacob Tremblay, Jack Dylan Grazer Emma Berman, Maya Rudolph, Marco Barricelli, Jim Gaffigan, dan Saveiro Roimondo.

Animasi Disney kerap kali jadi animasi favorit anak. Bahkan, alur ceritanya universal juga masih bisa banyak dinikmati oleh orang dewasa. Cerita imajinatifnya dianggap bisa membuat daya kreatifitas anak makin terasah.

Di antaranya ada Luca. Film ini bisa disaksikan di Disney+ Hostar.

Baca juga: Kejutan Eps 2 Serial Loki, Munculnya Variant Bernama "Lady Loki" Perusak Timeline

Sinopsis Luca

Terletak di kota tepi pantai yang indah, yakni di Riviera Italia. Film fitur asli Luca ini mengenai kisah yang akan datang tentang anak laki-laki yang mengalami musim panas tak terlupakan yang dipenuhi gelato, pasta, serta keseruan bermain skuter.

Luca melalui petualangan ini bersama sahabat baru yang ditemukannya. Namun, kesenangan ini terhalang oleh sebuah rahasia besar di bawah laut. Sebuah monster laut hidup di permukaan laut. Dalam film Luca, cerita dilatari waktu di tahun1950 hingga 1960-an.

Luca (Jacon Tremblay) memulai persahabatan baru bersama  Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer). Alberto adalah seorang monster laut remaja yang selalu penasaran untuk mencoba banyak hal baru. Namun, sebuah rahasia besar meliputi kisah mereka. Karena, ternyata keduanya sama-sama monster laut.

Luca, adalah seorang remaja berusia 13 tahun yang sudah lama menantikan bagaimana rasanya bisa menikmati kehidupan luar biasa yang ada di atas permukaan laut. Alberto lah yang meyakinkan Luca untuk mau berani keluar dari zona nyaman dan menjelajahi dunia manusia.

Keduanya bersama bisa keluar dan memulai petualangan di dunia masa ini. Saat mereka di dunia manusia, mereka memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia. Selama mereka kering di daratan.

Namun, apabila sedikit saja ada cipratan air yang mengenai mereka, maka rahasia keduanya bisa terbongkar. Keduany berkenalan juga dengan seorang gadis bernama Giulia Marcovaldo (Emma Berman).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x