Mohon tunggu...
Mita Karunia
Mita Karunia Mohon Tunggu... Menulis untuk menyapa semesta

email : mitakarunia40@gmail.com | http://karuniamita.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Rayakan Patah Hatimu dengan Lagu-Lagu Ambyar Berikut

6 April 2020   16:51 Diperbarui: 9 April 2020   15:50 30 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rayakan Patah Hatimu dengan Lagu-Lagu Ambyar Berikut
sumber gambar: freepik.com

"Berani jatuh cinta harus siap berani patah hati." Setujukah kamu dengan kalimat itu? Meskipun tidak semua jatuh cinta berujung patah hati, tapi pasti ada yang mengalaminya juga. Saya juga pernah mendengar patah hati adalah jalan untuk kamu menemukan cinta yang sesungguhnya. Bagaimana? Sependapat juga?

Rasa kecewa yang memenuhi hati tak dapat terbendung, banyak hal yang ingin kamu lakukan, untuk melampiaskan itu semua. Lantas apa yang biasa kamu lakukan saat patah hati melanda? Menangis? Marah-marah? Mengumpat?

Merayakan patah hati dan kekecewaan yang memenuhi hatimu ternyata bisa kamu lakukan dengan mendengarkan lagu juga lho. Barangkali bisa membuatmu lebih baik, lebih lega dan patah hatimu serasa ada yang menemani. Nah, sudah ketemu belum lagu-lagunya? Kalau belum coba deh dengarkan lagu-lagu berikut untuk merayakan patah hatimu. Nggak apa-apa, dengerin aja dulu, siapa tahu memang pas banget dan ngena banget dengan kisah cintamu. Yha-

1. Sorai (Nadin Amizah)

foto:dailyasia.com
foto:dailyasia.com
Memaknai lagu Sorai, seorang Nadin Amizah melihat sudut lain dari perpisahan. Nggak selalu buruk dan menyakitkan kok, Nadin mengajak kita untuk bersyukur pada semesta karena sudah dipertemukan walaupun akhirnya tidak bisa bersatu. Lagu sorai merupakan single kedunya setelah Rumpang. 

Liriknya seperti ini "Kau dan aku saling membantu, membasuh hati yang pernah pilu, mungkin akhirnya tak jadi satu, namun bersorai pernah bertemu." Itulah lirik terakhir dari lagu Sorai.  Sangat mengena sekali kan untuk kamu yang lagi patah hati, tapi nggak bisa bersatu. Setiap lirik tersebut, ditulis Nadin sangat hati-hati dan sarat makna.

Lagu ini lahir pada sekitar awal tahun 2019, menjadi hadiah di tahun baru untuk semua penggemar Nadin. Melalui Sorai dan Nadin Amizah, berpisah dengan apapun termasuk pasangan jangan selalu kamu sesali, lepaskan perlahan agar bisa melangkah maju di tahun yang baru seperti saat lagu ini baru saja terbit di awal tahun 2019, tentunya masih related kan dengan pergantian tahun yang kita jumpai? Coba deh dengarkan lagu ini di platform musik digital kesukaanmu ya atau klik di sini untuk menonton.

2. Ku Kira Kau Rumah (Amigdala)

meganandagr.wordpress.com
meganandagr.wordpress.com
Berasal dari kota Bandung, Amigdala merupakab sebuah band indie folk yang dibentu pada Desember 2016. Dalam struktur bahasa, amgidala adalah satu bagian yang terdapat dalam otak dan berfungsi atas luapan emosi. Mungkin dari situlah lagu-lagu mereka tercipta untuk meluapkan emosi dalam melodi yang cukup kentara dan memang enak untuk dinikmati oleh pecinta musik indie.

Amigdala memang tidak pernah main-main dalam menciptakan lagu. Hal ini terbukti dari setiap kata yang terangkai dalam lirik lagu-lagu yang mereka ciptakan. Diksi yang mereka pilih menjadi istimewa dan penuh magis. Salah satunya adalah lagu yang berjudul "Ku Kira Kau Rumah", liriknya seperti ini :

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x