Mohon tunggu...
Mutmut Mutmainah
Mutmut Mutmainah Mohon Tunggu... -

Bekerja dengan hati untuk mencapai ridho Illahi semata.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Motivasi Mengikuti DOGMIT Angkatan 6

7 Mei 2016   23:09 Diperbarui: 7 Mei 2016   23:27 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya mengikuti diklat online guru melek IT angkatan 6 ini dengan motivasi untuk menguasai cara-cara pembuatan bahan ajar yang ditampilkan dalam powerpoint dengan memanfaatkan kecanggihan IT yang memudahkan dalam pembelajaran serta termotivasi juga untuk mengembangkan diri.  

Melalui DOGMIT, harapan saya yang pertama yaitu saya benar-benar mampu menguasai materi, konsep, struktur dan pola pikir keilmuan khususnya pemanfaatan IT dalam pembelajaran yang menunjang tugas saya sebagai guru.  Harapan saya kedua, kompetensi saya sebagai guru meningkat, dan harapan saya ketiga yang terakhir yaitu dengan DOGMIT pengembangan keprofesionalan berkelanjutan (PKB) saya berjalan lancar.

Banyak yang harus saya lakukan demi kelancaran pembelajaran ini dalam rangka pengembangan diri. Apapun kesulitannya saya harus terus belajar dan berusaha supaya bisa. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun