Mohon tunggu...
Mutiara Sri Rejeki
Mutiara Sri Rejeki Mohon Tunggu... Mahasiswa - Tulisan Mutiara

Berani berencana, mencoba dan memulai.

Selanjutnya

Tutup

Beauty

5 Cara Berpakaian Agar Tidak Terlihat Norak

1 Maret 2022   10:21 Diperbarui: 1 Maret 2022   10:22 930
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Halo guel (maksudnya girls ya hihi), pernah gak sih kamu bingung saat berpakaian. Nah disini aku bakal bagiin 5 cara berpakaian agar tidak terlihat norak. Apa aja ya...

1. GUNAKAN PAKAIAN YANG NYAMAN 

Dalam berpakaian tentu kenyamanan adalah hal yang paling penting karena akan memengaruhi kegiatan kita saat itu. Gak mau kan kita risih karena pakaian yang tidak nyaman.

2. TIDAK BERMOTIF BERLEBIHAN 

Selera orang memang berbeda-beda, tapi akan lebih enak dilihat jika pakaian yang dipakai tidak terlalu rame, apalagi kalo sampe over motif bakal keliatan norak banget.

3. SESUAI UKURAN TUBUH 


Dalam berpakaian juga kita harus tau ukuran tubuh biar gak terlalu kekecilan, aku sih lebih milih kegedean dikit biar gak terlalu ngepas badan.

4. MENUTUP/TIDAK MENONJOLKAN LEKUK TUBUH 

Nah ini juga penting banget, apalagi buat cewe yang berhijab. Kita harus menjaga tubuh kita dengan baik. Dengan menutup bagian yang sensitif ini pastinya kita akan terlihat lebih sopan dan anggun.

5. PAKAI PAKAIAN WARNA NETRAL 

Pastinya hitam yang paling the best, bisa cocok ke semua warna atasan atau bawahan. Buat yang pake gamis pun warna hitam bagus banget karena bisa dipadukan dengan kerudung warna apa saja bahkan yang bermotif.

Kira-kira apa lagi ya?... Boleh banget buat kamu tambahin dikolom komentar. Terimakasih telah membaca, bye guel...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun