Mohon tunggu...
MUSTIKHATUN KHASANAH
MUSTIKHATUN KHASANAH Mohon Tunggu... Wiraswasta - Berbagi senyuman untuk Dunia

Hidup adalah cerita yang harus kita tulis sendiri setiap langkahnya.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Nur Alam Ali Terpilih sebagai Komandan KSR PMI UNIT UMUS Sekaligus Menjadi Komandan Pertama

29 Januari 2022   17:32 Diperbarui: 29 Januari 2022   17:35 79 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto : Nur Alam Ali saat di Kampus

Universitas Muhadi Setiabudi yang ada di Kabupaten Brebes kini sudah ada unit kegiatan mahasiswa (UKM) KSR PMI UNIT UMUS yang didirikan pada tahun 2018 sebagai kepedulian mahasiswa kepada sesama. KSR sendiri singkatan dari Korps Sukarela dan merupakan bagian dari PMI.

Dalam pendidikan dasar (DIKSAR) KSR PMI UNIT UMUS yang ke 1 (Satu) yang di adakan di Bumi Perkemahan Martoloyo Desa Suniarsi, Kec. Bojong Kab. Tegal, Jawa Tengah dalam acara tersebut sekaligus pemilihan Komandan yang pertama dan terpilih Nur Alam Ali (ITP) sebagai Komandan KSR PMI UNIT UMUS yang pertama yang mempunyai saingan pada waktu itu Anjam Piani (PBSI) dan Upita  (PGSD).

“Bencana akan menimpah siapa saja dan yang bisa kita lakukan adalah memcoba untuk meminimalkan jatuhnya korban.  Nur Alam Ali Komandan KSR PMI UNIT UMUS saat ditemui di kampus, pungkasnya. (29/01/2022).

Semoga dengan adanya UKM PMI UNIT UMUS yang ada di Universitas Muhadi Setiabudi bisa menjadi wadah mahasiswa untuk melatih dan mengasah keterampilannya khususnya dibidang kepalang merahan.

Semoga KSR PMI UNIT UMUS bisa menjadi jembatan antara mahasiswa dan masyarakat untuk saling mengisi kekosongan diantara keduanya sehingga rasa kepedulian mahasiswa terhadapat masyarakat bisa meningkat.

Dan selamat atas terpilihnya Nur Alam Ali sebagai Komandan KSR PMI UNIT UMUS yang pertama semoga bisa memberi warna baru untuk kemajuan KSR PMI UNIT UMUS dan memberi dampak positif bagi organisasi yang dipimpinnya meskipun kita tahu yang namanya organisasi baru pasti banyak kekurangnya dari sanah dan sinih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan