Mohon tunggu...
MUSTAKIM
MUSTAKIM Mohon Tunggu... Freelancer - Konten Kreator/Youtube

Saya seorang Konten Kreator Youtube "KEBUMEN TULEN CHANNEL" . Saalah satu teman konten channel saya adalah TUTORIAL. Semua yg saya tahu akan saya share di artikel milik saya ini. Semoga bisa dipahami dan bermanfaat bagi kalian semua. Thanks

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Cara Masuk Akun Pedulilindungi dan Download Sertifikat Vaksin Jika Nomor HP Hilang atau Lupa Email

18 Januari 2023   09:49 Diperbarui: 18 Januari 2023   10:09 21829
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sceenshoot kebumen tulen channel

Assalaamulaikum wr wb

Apa kabar Sobat Tulen???

Semoga selalu dalam keadaan sehat, Aaamiiin

Sertifikat vaksin merupakan sesuatu yang penting saat ini. Mulai dari sebagai syarat perjalanan dengan moda transportasi publik, seperti Pesawat, Kereta Api, dan lain-lain sampai dengan sebagai syarat melamar pekerjaan. 

Mengingat pentingnya hal tersebut, tentunya bagi kalian yang tidak bisa melakukan  masuk akun pedulilindungi karena nomor hp hilang atau lupa email akan sangat susah untuk bisa dwnload sertifikat vaksin dari akun pedulilindungi kalian. Karena sertifikat vaksin berada di dalam akun pedulilindungi pribadi jadi kalian harus bisa login dulu ke akun kalian.

Nah, bagi kalian yang memiliki permasalahan seperti itu jangan khawatir, saya akan share solusinya.

Di youtube channel saya banyak yang komentar bahwa sudah melakukan pergantian nomor hp akun pedulilindungi dengan cara menghubungi call center pedulilindungi 119 tetapi masih gagal, jadi saya berikan solusinya .

Inilah cara Masuk Akun Pedulilindungi dan Download Sertifikat Vaksin Jika Nomor HP Hangus atau Lupa Email :

1. Buka akun pedulilindungi orang lain, misal keluarga/saudara/teman kalian ( jadi disini kalian seperti nebeng ya di akun pedulilindungi orang lain)

2. Klik profil nama akun pedulilindungi di pojok kiri atas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun