Mohon tunggu...
Muhammad Syifa Syarofi
Muhammad Syifa Syarofi Mohon Tunggu... Mahasiswa - mengubah pandangan masyarakat dalam berliterasi

berliterasi adalah salah satu upaya untuk berkeliling dunia

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Payung Kesehatan di Masa Pandemi dan Masa Depan

19 Januari 2022   13:02 Diperbarui: 19 Januari 2022   13:11 112 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Finansial Bisnis.com

Isu kesehatan menjadi topik pembicaraan yang setiap saat kita dengar semasa pandemi ini. Selama kurang lebih dua tahun ini menjadi manusia yang masih diberikan kehidupan dan berpijak di bumi ini keinginan kita hanya satu, yaitu diberi kesehatan, otomatis kebutuhan pada bidang kesehatan pun meningkat seiring dengan fokus masyarakat dan pemerintah dalam menangani isu kesehatan. 

Tentunya manusia tidak dapat melakukan kegiatan sehari -hari dimulai makan, belajar, bahkan bekerja dalam kondisi tidak sehat. Bahkan masyarakat rela menghabiskan ratusan juta agar dapat kembali sehat dan pulih kembali.

Negara pun terus fokus dalam penanggulangan isu kesehatan khususnya dimasa pandemi ini. Semua cara dan tindakan telah dilakukan untuk menangani pandemi yang sedang menimpa seluruh negara di dunia. Pemerintah pun sudah melakukan upaya secara besar besaran untuk menyehatkan individu. 

Yang tentunya jika individu sehat, maka keluarga sehat, tatanan masyarakat sehat, dan produktivitas akan meningkat, serta pendapatan negara pun juga ikut meningkat. 

Jadi tentunya menciptakan negara yang segar bukan hanya sekedar menjaga jasmani agar dapat sehat tetapi juga secara finansial kita pun harus dapat memenuhi kebutuhan kesehatan.

Pepatah mengatakan more money fot health and for health makong money. dimana mempunyai arti kita harus memperbanyak uang untuk kesehatan yang dimana kesehatan ini dapat menghasilkan uang untuk diri kita. Jadi untuk Kompasianer jaga terus kesehatan bermula dari diri kita sendiri.

Ketika sakit kita pun tidak dapat mencegahnya. Sakit dapat datang kapan pun dan dalam situasi kapan pun, Lalu muncul pertanyaan, bagaimana jika kondisi finansial kita sedang tidak baik? sedangkan kita dihadapkan dengan cobaan kondisi tubuh tidak sehat. Pertanyaan tersebut selalu menjadi kekhawatiran kita. 

Banyak masyarakat yang kurang mempersiapkan bahkan tidak memikirkan finansial di saat benar benar kita butuh kan. Walaupun sebagian orang telah menyisihkan uang hasil kerjanya untuk dana yang tak terduga. Namun, di saat yang bersamaan dana tersebut harus dihadapkan kepada dua pilihan di mana keduanya sangat penting dan harus dikeluarkan.

Kejadian seperti di atas tidak dapat terus kira ulangi setiap bulannya. Kita juga harus mempersiapkan dan berinvestasi terhadap kesehatan diri kita. Salah satu yang dapat kita lakukan yaitu dengan mengikuti Asuransi kesehatan. 

Asuransi kesehatan saat ini sudah menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kita dalam mempersiapkan masa depan dengan hidup yang lebih sehat. Namun, masyarakat menganggap untuk membeli asuransi sangat ribet, dan membutuhkan waktu yang sangat lama disela kesibukan dalam bekerja. Allianz hadir untuk menjawab pertanyaan dan keresahan masyarakat tentang isu kesehatan yang saat ini sering di dengungkan. 

Dengan pelayanan asuransi kesehatan online, masyarakat dimudahkan untuk berlangganan dan memiliki asuransi secara online. Dengan pelayanan yang optimal, Allianz OptimAll hadir dengan berbagai produk asuransi kesehatan yang membuat upaya kita lebih OptimAll yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan kebutuhan konsumen. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan