Mohon tunggu...
Musafar Ukba
Musafar Ukba Mohon Tunggu... Mahasiswa - Anak Desa

Menulislah ,,,, Ayo kawanku MenulislahūüĆļūüĆļ

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rumor Transfer Ronaldo ke Real Madrid

18 Agustus 2021   02:41 Diperbarui: 18 Agustus 2021   02:50 106 21 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rumor Transfer Ronaldo ke Real Madrid
Gambar Ronaldo dan Ancelotti via ESPN

Dalam salah satu acara TV spanyol El Chiringuito pada larut malam  telah mengklaim pada Senin malam bahwa kembalinya pemain depan yang sensasional itu dalam daftar pemain yang akan kembali dikontrak Carlo Ancelotti ke real Madrid, setelah tiga tahun ia menandatangani kontrak dengan Juventus. 

Merespon hal tersebut Carlos Ancelotti membantah pernyataan itu jika dia menginginkan Cristiano Ronaldo kembali ke klub, melalui tweet nya. 

Gambar hasil tangkapan layar via ESPN
Gambar hasil tangkapan layar via ESPN

Cristiano adalah legenda Real Madrid dan memiliki semua kasih sayang dan rasa hormat saya," tweet Ancelotti pada hari Selasa. "Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengontraknya. Kami berharap." 

Ronaldo bergabung dengan Juventus seharga 100 juta pada Juli 2018 setelah menghabiskan sembilan tahun di Bernabeu. 

Ronaldo telah mencetak 451 gol bersama real Madrid, terbanyak dari pemain mana pun dalam sejarah Real Madrid dan memenangkan empat kali juara Liga Champions. 

Dia memenangkan Serie A bersama Juventus dalam dua musim pertamanya, tetapi klub tersebut finis di urutan keempat di seri A italia pada musim lalu dan tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar. 

Cristiano Ronaldo memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Juve, yang semakin menyebabkan spekulasi bahwa Ronaldo dan agen Jorge Mendez bisa mencoba untuk pindah musim panas ini. 

Cristiano Ronaldo juga sempat digadang-gadang sebagai pemain yang akan direkrut oleh PSG, dan agen Jorge Mendez dia menduganya akan dikontrak oleh Manchester city. 

kontributor el Chiringuito Edu Aguirre, yang merupakan teman Ronaldo, mengatakan pada hari Senin bahwa "Carlo Ancelotti menginginkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. ... Ancelotti bersikeras. Dia berbicara kepada orang-orangnya. Hubungan dengan Cristiano luar biasa. Dia menginginkannya kembali. 

Kemungkinan itu tampaknya telah dikesampingkan setelah tweet Ancelotti, langkah langka oleh pelatih untuk mengomentari spekulasi transfer. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan