Mohon tunggu...
Mursalin Kadir
Mursalin Kadir Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

LDKS SMA Nasional Makassar Telah Selesai

19 September 2018   21:12 Diperbarui: 19 September 2018   21:28 668
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Makassar-19 september 2018
LDK (LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN) SMA  Nasional Makassar Telah selesai, Sebanyak 16 peserta yang terpilih dari hasil seleksi CCKO (Calon-Calon Kader Osis) Telah selesai mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Yang di selenggarakan oleh OSIS SMA NASIONAL Makassar Pada tanggal 14 September di SMA Nasional Dan 15-16 September Di Rumah Adat luwu,Benteng Somba Opu. Kegiatan LDKS ini bertujuan menanamkan jiwa kepemimpinan,kemandirian dan keteladanan kepada siswa.
.
Mursalin Kadir Selaku Ketua panitia LDKS SMA NASIONAL mengatakan " LDK Tahun ini telah selesai, Semoga Teman-teman yang telah mengikuti LDKS bisa menyalurkan Materi-materi yang di dapat  disini kepada teman-temanya yang tidak mengikuti LDKS,  dan juga semoga mereka bisa menjadi agen perubahan buat sekolah sesuai tema kita di LDKS yaitu "Generasi Pemuda Sebagai Agen Perubahan" "
.
Arum Tri Prasaptya sebagai peserta LDKS 2018 mengatakan "saya sangat bahagia bisa mengikuti LDKS, karena saya bisa mendapatkan hal yang sangat penting dan berharga untuk masa depan saya. di LDKS saya jadi bisa mengetahui karakteristik saya dan teman-teman saya. Para panitia dan dewan senior pun cukup baik,.menyenangkan dan bersahabat. selain itu, disini saya dan teman-teman saya dilatih supaya disiplin,sopan dan
bertanggung jawab."
Selain itu Arum juga mengharapkan LDKS tahun depan lebih asyik, lebih fantastic, lebih banyak senior yang datang dan pesertanya harus bertambah.

Pembukaan LDKS Sma Nasional Makassar
Pembukaan LDKS Sma Nasional Makassar
Gambar Pribadi
Gambar Pribadi
Gambar Pribadi
Gambar Pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun