Mohon tunggu...
Murni Rianti
Murni Rianti Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan SMK Yudya Karya Kota Magelang

Membaca, menulis, traveling, berkebun, bertanam, kurator, olah raga jalan.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Pingsan

12 Februari 2024   16:37 Diperbarui: 12 Februari 2024   16:42 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Aku tahu keadaan diri ini tiba-tiba tak nyaman

Panas, sumpek, pandangan tiba-tiba kabur menyusul dengan cepat datangkah si gelap-lap......

Tiba-tiba kepala ini rasanya panas dan berat

Entah apa yang terjadi

Aku tak tahu

Ketika tersadar, ternyata aku ada di bangsal darurat

Aku ingat, tadi diri ini sedang nonton orasi capres

Mestinya aku tak boleh lupa isi perut sebelum isi telinga

Kalau begini, perut kosong tak dengar orasi... 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun