Murni Oktarina
Murni Oktarina Staf Satuan Pengawas Intern (SPI) UNSRI

Lahir dan menetap di Palembang. Penulis Novel Merindumu, Novel Goodbye My Days, dan Buku Kumpulan Cerpen Penantian di Bawah Sakura

Selanjutnya

Tutup

Musik Artikel Utama

"Yakin Bahagia", Single Terbaru Maria Idol Berhasil Tuai Banyak Pujian dari Netizen

5 Oktober 2018   21:54 Diperbarui: 7 Oktober 2018   20:26 3319 12 10
"Yakin Bahagia", Single Terbaru Maria Idol Berhasil Tuai Banyak Pujian dari Netizen
Foto: Instagram @maversfansclub


Indonesian Idol musim 9 sepertinya telah sukses melahirkan penyanyi-penyanyi baru yang masih segar dan berbakat. Di bulan-bulan sebelumnya, beberapa jebolan dari ajang pencarian bakat bernyanyi ini telah berhasil merilis single mereka masing-masing. Seperti Brisia Jodie yang mengeluarkan single bersama Arsy berjudul Dengan Caraku,  lalu ada Marion Jola bersama Rayi RAN dengan single berjudul Jangan

Menyusul Runner Up Indonesian Idol, Ahmad Abdul yang merilis single terbarunya yang berjudul Coming Home. Tak ketinggalan baru-baru ini, Ghea pun merilis single berjudul Rinduku. Tentu single dari para idol ini disambut baik dan pastinya ditunggu-tunggu oleh fans masing-masing.

Foto: Instagram @mariasmrngkr
Foto: Instagram @mariasmrngkr
Hal serupa juga dialami Maria Dwi Permata Simorangkir atau biasa disapa dengan Maria Simorangkir. Maria, salah satu kontestan Indonesian Idol musim kesembilan dari Medan yang berhasil masuk ke babak Grand Final bersama Ahmad Abdul, merupakan peserta termuda sekaligus yang telah berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol musim 9. 

Sukses dengan single pertamanya Yang Terbaik-yang merupakan single kemenangannya, Maria Idol pun merilis single keduanya bersamaan dengan video klip yang berjudul Yakin Bahagia dari Universal Music Indonesia.

Foto: Instagram @mariasmrngkr
Foto: Instagram @mariasmrngkr
Sebelumnya, dara manis kelahiran 7 Oktober 2001 ini memang telah memposting info mengenai single terbarunya di akun instagram dua hari yang lalu. 

Pada postingan selanjutnya, Maria mengajak fansnya untuk menebak judul single keduanya itu. Kemudian Maria sendiri yang akan memilih dua orang pemenang giveaway darinya. 

Netizen pun ramai berkomentar dan memberikan like pada postingan tersebut. Banyak yang telah menunggu rilisnya single terbaru dari Maria dan berharap single tersebut dapat mengobati rindu mereka terhadap suara emas Maria.

Foto: Instagram @mariasmrngkr
Foto: Instagram @mariasmrngkr
Hari ini (5/10/2018), lewat akun instagram pribadinya, Maria resmi mengumumkan bahwa single Yakin Bahagia sudah bisa dinikmati di youtube MariaSimorangkirVEVO. Selain itu, single Yakin Bahagia juga bisa dinikmati dan didownload melalui General, Spotify, JOOX, Apple Music, VEVO, dan Deezer. 

Penyanyi muda berbakat yang langganan mendapat standing ovation dari para juri di Indonesian Idol Musim 9 ini menuai banyak pujian dari masyarakat Indonesia karena single terbarunya. 

Penasaran apa kata para masyakarat atau netizen tentang single terbaru Maria? Silakan baca ribuan komentar di youtube sembari mendengarkan keindahan suara Maria membawakan lagu Yakin Bahagia.

Sukses terus ya, Maria.