Mohon tunggu...
Money

Pacaran dan Dunhill Ultra

16 Juni 2018   00:00 Diperbarui: 18 Juni 2018   01:26 626
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selama gue pacaran, pacar gue selalu aja ngeluh dengan aroma nafas gue pas selesai ngerokok. Bau lah, busuk lah akhirnya dia gamau deket-deket gue. Gue pun mencoba mencari-cari rokok yang enak buat gue tapi gak ninggalin bau asep yang terlalu parah kayak rokok gue biasanya. Akhirnya ada salah satu junior gue di kampus ngenalin rokok Dunhill Ultra.

Tentunya gue penasaran dengan rokoknya. Katanya sih rokok ini menggunakan teknologi terbaru namanya, Reduced Smell Technology 1st world innovation in kretek. 

Wuih ngeri juga nih rokok, gue pikir. Akhirnya coba beli di minimarket terdekat. Pertama kali gue isep, gue buang di lapisan luar lengan kemeja gue. 

Dan ternyata baunya gak nempel sama sekali di baju. Gue masih ga percaya akhirnya gue coba buang asepnya di telapak tangan. Dan ternyata bener sama sekali ga ninggalin aroma bau rokok kayak rokok-rokok gue biasanya. Canggih bener nih rokok.

Katanya juga, Dunhill Ultra ini satu-satunya rokok kretek di Indonesia yang bisa mereduce bau. Pantes aja sih beda sama rokok-rokok kebanyakan. Jujur gue merasa terselamatkan dengan adanya rokok Dunhill Ultra ini. Kayaknya problem gue teratasi itu gara-gara ini rokok.

Gue pun yakin seratus persen buat ganti rokok gue jadi rokok Dunhill Ultra. Selain enak, juga gue ga perlu khawatir lagi cewek gue ngomel karna aroma bau yang dibuat gara-gara gue ngerokok. Dunhill Ultra memang mantap jiwa!#LessSMELLisMore #ULTRAlessSMELL


Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun