Mohon tunggu...
Muhammad Irza Ardhian Haq
Muhammad Irza Ardhian Haq Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa

Menonton

Selanjutnya

Tutup

Home

Tips Membuat Kamar Tidur Semakin Nyaman untuk Ditempati

13 September 2022   13:08 Diperbarui: 13 September 2022   13:14 81 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Home. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kamar tidur menjadi tempat yang paling nyaman bagi kita untuk beristirahat melepas lelah dari segala aktivitas. Selain fungsi tersebut kamar tidur juga bisa dijadikan sebagai tempat kita untuk melakukan hobi ataupun pekerjaan yang bisa dilakukan didalam kamar. Menciptakan kamar yang bersih merupakan suatu keharusan agar kamar yang ditempati nyaman. berikut tips membuat kamar tidur semakin bersih dan nyaman:

1. Pencahaan kamar

Pencahayaan kamar sangat penting karena dari terang gelapnya suatu kamar akan berpengaruh dalam mencari ide-ide dan mood yang bagus. Penggunaan lampu-lampu yang aesthetic juga bisa menjadi nilai tambah dari suatu kamar.

2. Rutin mengganti seprei

Hampir seluruh kegiatan didalam kamar kita lakukan diatas tempat tidur,  baik itu menonton film, mengerjakan tugas, bermain laptop, atau sekedar rebahan. jadi salah satu tips agar kita semakin betah dikamar adalah rutin mengganti seprei kasur.

3. Menyingkirkan tumpukan baju kotor

Hindari kebiasaan membiarkan pakaian kotor menumpuk apalagi pakaian yang menyantel dibelakang pintu atau yang berada digantungan-gantungan yang berada didalam kamar. 

Jika belum ada keinginan untuk mencucinya pakaian tersebut dapat ditaruh dengan rapi diwadah yang sudah disedaiakan. Karena dengan adanya hal tersebut dapat menyebabkan sarang serangga seperti nyamuk dan juga dapat menyebabkan bau yang tidak sedap didalam kamar. 

4. Menambahkan dekorasi atau hiasan kamar 

Jangan khawatir bagi sobat yang memiliki space kamar yang sedikit sempit, penataan dekorasi atau hiasan kamar dapat menjadikan kamar lebih tertata rapi sehingga sedap dipandang mata dan tidak membosankan. dekorasi itu daat berupa tempelan poster-poster atau gambar-gambar yang aesthetic.

5. Memberikan pengharum ruangan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan