Mohon tunggu...
Muhammad Fahmi
Muhammad Fahmi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi berolahraga

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Biodata Diri

9 Maret 2023   17:09 Diperbarui: 9 Maret 2023   17:11 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

ASSALAMU'ALAIKUM Warahmatullahi Wabarakatuh

Nama saya Muhammad Fahmi Nur Hidayat sering dipanggil pemot saya tinggal di daerah manggarai saya anak satu satunya golongan darah saya B SD saya di SDN Tanjung Barat 07 pagi SMP saya di SMP Bunda Kandung SMK saya di SMK 17 Agustus 1945 saya masuk UIN jalur Mandiri hobi saya berolahraga apa saja saya suka mencari hal hal yang baru dan saya suka untuk mencoba nya dan bisa dan saya orangnya suka bosenan misalnya kalau sudah bisa pasti selalu bosen dan mencari hal baru lainnya terkadang saya juga tidak percaya diri dan berusaha untuk melawan karena kalau stack disitu situ aja pasti gak akan berkembang tapi selalu berproses.

Karena yang namanya mie instant aja masih butuh di masak untuk jadi siap dihidangkan lalu saya suka berkompetisi prestasi yang saya punya pramuka juara 3 jaksel lalu futsal juara 2 tetapi sekarang sudah tidak mengikuti olahraga apapun karena lagi fokus ke organisasi untuk membuat diri saya lebih berkembang lebih percaya diri dan alhamdulillah dari organisasi saya mendapatkan banyak ilmu yang dulu nya tidak percaya diri di depan umum sekarang sudah bisa menjadi moderator, MC, dan acara acara lain dan organisasi mengajarkan saya untuk selalu menghadapi setiap masalah jadi misal nya mempunyai masalah selalu bisa dihadapi untuk menemui pintu keluar nya.

Mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan mohon maaf bila ada kesalahan perkataan karena yang selalu benar hanya lah wanita. Wallahul muwafiq ila aqwamith tharieq Wassalamualaikum warahmatullahi wab

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun