Mohon tunggu...
Muhammad AdityaDwi
Muhammad AdityaDwi Mohon Tunggu... Mahasiswa - S1

Hobi ketawa dan ngakak

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta FEB

23 September 2022   23:12 Diperbarui: 23 September 2022   23:21 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh

Sebelum Memasuki Tentang Kisah perjalanan Yang Ingin Saya Gapai Dan Saya Lewati Akan ebih baik jika memperkenalkan terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Muhammad Aditya Dwi Wicaksono berasal dari fakultas ekonomi & bisnis prodi Manajeman Universitas Prof. Dr. Hamka. Disini saya akan menjelaskan tentang peta kehidupan yang saya buat selepas kegiatan peta.

Pada tahun ini lebih tepatnya tanggal 23 september 2022 saya resmi menjadi mahasiswa baru yang dimana saya sudah harus lebih bisa membuka pola pikir saya agar lebih luas dan berwawasan. Yang dimana kita sudah harus melatih pola pikir untuk berfikir kritis dan juga memiliki skill public speaking yang bagus.

Yang pertama tama adalah saya berkuliah di Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka setelah itu saya akan  Mencari relasi berupa teman dan ilmu sebanyak banyaknya di kampus feb uhamka dan mengikuti organisasi organisasi yang ada di kampus feb uhamka dan ukm ukm berpestasi yang ada di kampus uhamka .

Dikolom yang kedua, Saya lebih aktif dalam perkuliahan di kampus feb uhamka yang bersifat akademik ataupun non akademik dan mempemperdalam keagamaan kerohaniaan didalam dan diluar lingkungan kampus feb uhamka setelah itu saya akan berusaha mendapatkan program beasiswa sampai lulus dari kampus uhamka dan saya akan lebih berusaha lagi agar mendapatkan prestasi selama berkuliah di kampus uhamka yang bersifat akademik ataupun non akademik.

Dikolom yang ketiga, Selalu mendapatkan ipk tertinggi selama saya berkuliah di kampus uhamka dan lulus dengan predikat cum lude dan juga lulus sebagai predikat gelar sarjana mahasiswa terbaik di kampus feb uhamka Jakarta.

Dikolom yang keempat, Saya berkeinginan bekerja di perusahaan ternama dan terbaik di daerah Jakarta mengembangkan asset asset yang dimiliki usaha diri sendiri dan selanjutnya saya akan mengembangkan investasi investasi yang saya miliki agar berkembang pesat sekali.

Dikolom yang terakhir,saya berkeinginan hidup bahagia dengan keluarga kecil saya dan berkeinginan berangkat haji atau umroh Bersama keluarga kecil saya dan kedua orang tua saya dan saya berkeinginan tour keliling dunia Bersama mereka, saya juga berkeinginan mempunyai rumah mewah, mobil sport seperti BMW series, uang berlimpah

Cukup sekian cerita yang dapat saya utarakan ,kurang lebihnya mohon maaf. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun