Mohon tunggu...
MuhamadAli08 Ali
MuhamadAli08 Ali Mohon Tunggu... Muhamad Ali
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kerja Ikhlas

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Polisi Surabaya Sering Lakukan Gowes Tangguh untuk Pertahankan Daya Tahan

13 Maret 2021   13:42 Diperbarui: 13 Maret 2021   13:57 57 3 0 Mohon Tunggu...

Polisi Surabaya sering kali melakukan gowes bersama di pagi hari demi menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat, karena gowes ini juga salah satu contoh untuk menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi Covid-19, agar daya tahan yang ada pada tubuh kita semakin kuat dan sehat.

Pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi covid-19 ini sudah menjadi sebuah kewajiban buat semua manusia di muka bumi, mulai rajin melakukan olahraga dan juga konsumsi vitamin serta menjaga pola makan dengan benar. Belum ada yang tahu dan mampu memastikan kapan pandemi ini akan berakhir, akan tetapi manusia tetap harus mempunyai semangat tersendiri untuk bisa bertahan dan melalui pandemi Covid-19

Di Surabaya setelah berhasil menggaungkan berbagai macam program untuk membantu masyarakat surabaya bertahan dan mampu melewati masa pandemi dengan delamat, Kali ini Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., bersama dengan semua Pejabat Utama Polrestabes Surabaya (PJU) mengisi kegiatan dengan bersepeda atau gowes yang dilkasanakan tepat pada hari Sabtu (13/03/2021). Adapun Rute yang akan dilewati adalah di mulai dari Mapolrestabes Surabaya menuju Bundaran Waru dan break di Cito Mall City kemudian dilanjutkan menuju Jalan Deponegoro dan kembali ke Mapolrestabes Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Akhyar menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap sehat khususnya di masa pandemi covid-19.

"Kami juga mewajibkan para anggota atau peserta gowes untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan selalu membawa Hand Sanitizer dan menjaga jarak," ucapnya.

Perlu di ketahui bahwa gowes tangguh ini sangat penting untuk memerangi wabah Covid-19 agar tubuh semakin sehat dan kuat, Pungkasnya. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x