Mohon tunggu...
MUDAH NURNANINGSIH
MUDAH NURNANINGSIH Mohon Tunggu... Di kantor

Pai

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Kisah Cinta Berakhir di Penjara (Bagian 1)

14 Februari 2020   23:30 Diperbarui: 14 Februari 2020   23:40 8 0 0 Mohon Tunggu...

Kisah ini diawali dengan hobbyku main radio handy talky. Kisah ini terjadi bulan Maret 2012. Sebut saja namaku Bunga. Aku bekerja di sekolah Islam swasta sebagai  Karyawan Tata Usaha. Tanggal 19 Maret 2012 aku berkenalan dengan seorang pria berinisial  T. Dari perkenalan kami lewat suara dia mengaku seorang reserse di Polsek Purwodadi.

Beberapa bulan kemudian akhirnya kamipun bertemu. Kesan pertama biasa saja nggak ada yang istimewa. Setelah pertemuan itu kamipun menjadi akrab di udara. Selanjutnya tumbuhlah rasa cinta diantara kami. Setiap ada waktu kamipun meluangkan untuk bertemu.

Suatu hari kami pun janjian untuk bertemu di rumahku . Dia berkenalan dengan anggota keluargaku. Setelah basa basi ngobrol dia melihat bapak punya benjolan di pelipisnya. Dia menawarkan diri untuk mengobati.

Selain menjadi reserse dia juga mengaku bisa mengobati berbagai penyakit. Akhirnya banyak saudara yang pengen diobati juga. Bahan yang digunakan adalah ramuan tradisional. Selain itu ada obat khusus yang dibeli dari Surabaya, katanya.

Apabila mau berangkat ke Surabaya dia pasti minta uang sebagai  penebus obat. Dan kamipun memberikannya, karena bagi kami yang penting adalah kesembuhan. Tidak ada syakwasangka sedikitpun terhadapnya, bahkan sering kali motor pun dipakai ke kantornya Purwodadi, tentunya dengan membawa STNK juga.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x