Mohon tunggu...
Dimas Raffi Pradiptyo
Dimas Raffi Pradiptyo Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Nama saya Dimas

Action speaks louder than words

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Rainbow Six Siege Update News

22 Juli 2021   17:25 Diperbarui: 22 Juli 2021   17:50 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Propagasi Gas Canister Smoke

Perambatan gas dari Remote Gas Granat Smoke seringkali bermasalah, terkadang muncul di sisi lain dinding, lantai, atau langit-langit yang tidak rusak. Kami telah mengerjakan ulang sistem propagasi untuk gas itu, yang berarti gas beracun tidak akan lagi melewati dinding, lantai, yang tidak terdapat celah, meskipun akan menyebar melalui dinding, lantai, atau langit-langit di mana celah telah dibuat. Kami juga mengubah suara yang dihasilkan Granat Gas Jarak Jauh saat meledak, membuatnya jauh lebih berbeda dari sebelumnya.
Update dalam patch Y6S2

Mengintip dari lubang peluru

Lubang peluru tunggal sering digunakan untuk mendapatkan keuntungan, dan kesulitan dalam menemukan lubang seperti itu dari jarak jauh dapat menyebabkan frustrasi bagi beberapa pemain. Dengan perubahan yang kami terapkan untuk mengatasi hal ini, peluru tunggal tidak akan lagi membuat lubang yang terisolasi melalui dinding atau barikade, meskipun menembakkan beberapa peluru atau melubangi dinding dengan 'meleeing' dinding akan menyebabkan lubang yang lebih besar muncul, seperti yang terjadi saat ini. Ini akan membantu mengurangi frustrasi yang disebabkan oleh lubang peluru tunggal sambil tetap memungkinkan pemain untuk menggunakan permukaan yang dapat dirusak.
Update dalam patch Y6S2

Lawan terlalu sulit dilihat dengan Skin tertentu

Kami tahu bahwa Skin operator tertentu terkenal karena menyatu dengan beberapa lingkungan, dan ini telah menyebabkan situasi di mana pemain merasa mereka berada pada posisi yang tidak menguntungkan. Solusinya adalah menambahkan efek pencahayaan pelek ke operator. Sejauh ini, pemain cukup senang dengan hasilnya dan merasa itu kohesif dengan gaya permainan. Kami sedang dalam proses menyelaraskan warna pencahayaan pelek, dan memastikan efeknya konsisten di banyak kosmetik di dalam permainan.
Pada akhirnya, kami ingin para pemain dapat memilih kosmetik yang mereka inginkan tanpa mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam bentuk apa pun.
Update dalam patch Y6S3

PERFORMA DAN PERILAKU PEMAIN

Server dan Konektivitas

Selama Neon Dawn dan Crimson Heist, kami telah melihat masalah tentang koneksi yang berdampak negatif pada pemain, dan ini adalah area yang terus dikerjakan di tingkat global, karena kami bertujuan untuk menyelesaikan masalah hingga ke akarnya.
Untuk meningkatkan pengalaman pemain, kami telah menerapkan sejumlah perubahan dan membagikan hasil kami dalam pembaruan konektivitas di sini. Perubahan ini termasuk migrasi pengguna PC dan PlayStation ke server yang lebih baik, relokasi pusat data untuk Jepang dan Australia, dan peluncuran pusat data Timur Tengah. Melihat ke masa depan, kami telah menetapkan sejumlah langkah berikutnya, termasuk migrasi server global di Xbox, bekerja sama dengan mitra untuk meningkatkan kinerja pusat data Timur Tengah, dan migrasi server di pusat data Afrika Selatan.

Kecurangan, Peretasan dan Toksisitas

Pada DevBlog Anti-Cheat terakhir, kami menyebutkan bahwa Ubisoft sedang berupaya membangun deteksi cheat baru berdasarkan statistik untuk mengungkap pengguna cheat kami yang sangat mengganggu. Meskipun proses ini awalnya dilakukan secara manual untuk menguji tekanan dan memvalidasi keakuratannya, dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami telah memperbaruinya menjadi otomatis. Artinya, sanksi bagi para 'Cheater' yang teridentifikasi melalui deteksi berbasis data akan diberikan lebih cepat, sehingga mengurangi dampaknya terhadap komunitas.
Menerapkan proses otomatis ini memungkinkan kami untuk bekerja secara paralel dan memperkuat kolaborasi Ubisoft dengan BattlEye. Dalam beberapa bulan mendatang, Ubisoft akan terus mengembangkan model baru dan peluang deteksi untuk meningkatkan kecepatan di bidang ini.

Meninggalkan Pertandingan yang sedang berlangsung

Ubisoft telah meningkatkan hukuman sanksi untuk pelanggaran terkait pengabaian, yang akan diperhatikan pemain dengan peluncuran Operation North Star. Dipasangkan dengan peningkatan terbaru untuk pembatalan pertandingan, kami berharap ini membantu mencegah pemain dari pengabaian pertandingan dan membatasi dampak keseluruhan pada pemain yang berkomitmen.

Sanksi Pencegahan

Tahun lalu Ubisoft telah bekerja pada penerapan sanksi pencegahan, salah satu aspek pertama yang terlihat dari sistem reputasi. Di masa mendatang, dengan mendeteksi pola pemain yang 'toxic', Ubisoft akan dapat mengaktifkan sanksi secara preventif, memungkinkan Ubisoft untuk dengan cepat menangani pemain yang berulang kali mengganggu.
Salah satu integrasi pertama Ubisoft untuk sanksi pencegahan akan berorientasi pada Reverse Friendly Fire, dan kemudian kami akan memperluas cakupannya ke masalah lain. Ubisoft percaya bahwa cara baru untuk mengendalikan pelanggaran reguler ini akan sangat berkontribusi pada deteksi dan pencegahan perilaku yang mengganggu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun