Mohon tunggu...
siti muaisah
siti muaisah Mohon Tunggu... Laa Tahzan

Setidaknya, lakukanlah kebaikan walau hanya sekali dalam sehari.

Selanjutnya

Tutup

Love

Ini Alasan, Mengapa #SalingPercaya dalam LDR itu Sangat Penting!

8 April 2021   09:54 Diperbarui: 8 April 2021   10:05 31 1 0 Mohon Tunggu...

Hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship atau biasa kita sebut dengan istilah LDR, ternyata gampang-gampang susah yah buat dijalanin. Mau ngga mau, siap ngga siap, hubungannya yaa emang berjarak. Dan seiring berjalannya waktu, kita pasti dituntut untuk saling mengerti dan saling percaya dengan kondisi dan keadaan pasangan kita.

Ngomongin tentang kepercayaan nih, kalo dipikir-pikir apa sih pentingnya "saling percaya" di dalam sebuah hubungan, khususnya hubungan para pejuang LDR? Jadi gini lho alasannya, kenapa #salingpercaya dalam LDR itu sangat penting!

Yang pertama, untuk menghindari konflik dan pertengkaran. Seringkali, masalah-masalah sepele justru palah menjadi pemicu konflik dan pertengkaran dalam LDR. Nah, kunci untuk meminimalisir konflik dan pertengkaran tersebut yaa dengan menaruh perasaan saling percaya terhadap pasangan kita.

Yang kedua, untuk menjaga keharmonisan hubungan. Ibarat sebuah tanaman nih yaa, pasti butuh pupuk kan untuk menumbuhkan dan mengembangkan. Nah, sama halnya dengan hubungan kita, apalagi hubungan jarak jauh, jadikan rasa saling percaya itu sebagai pupuk yang akan menumbuhkan dan mengembangkan hubungan kita ke arah yang lebih baik.

Yang terakhir, untuk melanggengkan hubungan. Nah ini, kunci dari langgengnya sebuah hubungan LDR, selain saling mengerti yaa saling percaya. Jarang ketemu dan jarang ada waktu, bukan berarti hubungan yang ada bisa berlalu begitu saja. Selama masing-masing bisa tau, kalo aku untuk kamu, dan kamu untuk aku.

Jadi, gimana? Masih mau lanjut dengan hubungan yang berjauhan, atau udahan karena bosan dan tak kunjung ketemuan.

Semangat yaa para pejuang LDR! Nikmati dulu pahitnya menabung rindu. Nanti, tiba waktunya, pasti kan kamu dapati manisnya beujung temu, hehe. 


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x