Mohon tunggu...
Moona annisaputri
Moona annisaputri Mohon Tunggu... Lainnya - PUTRI

English Department

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Motivasi Serta Semangat Saya di Jurusan Bahasa Inggris

18 September 2020   13:16 Diperbarui: 18 September 2020   13:19 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pertama - tama adalah alasan saya masuk di jurusan bahasa inggris adalah karena sesuai minat dan bakat. Saya mempelajari bahasa inggris ini di mulai sejak saya masih Tk atau masih anak - anak. Seiring berjalannya waktu saya merasa bahwa bahasa inggris sangat cocok dengan saya di bandingkan dengan pelajaran yang lainnya. 

Ini cukup menyenangkan untuk di pelajari. Kalau kita peduli pada dunia pendidikan, maka tidak ada salahnya kita mengambil jurusan ini. Bahasa inggris adalah bahasa internasional. Tidak mudah untuk mempelajari bahasa ini. Karena ada banyak kosa kata serta hal lainnya yang harus di kuasai. Walaupun saya tidak sepenuh nya mahir terhadap bahasa ini namun saya terus berusaha belajar dan belajar.  Alasan inilah yang membuat saya termotivasi terhadap pendidikan bahasa inggris serta menumbuhkan semangat di dalam diri saya betapa asiknya belajar bahasa inggris. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun