Mohon tunggu...
Mohrizadd
Mohrizadd Mohon Tunggu... Administrasi - profesi sebagai honorer di Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Parigi Moutong

huru hara cerita yang dirangkum menjadi sebuah artikel

Selanjutnya

Tutup

Love

Mencintai Seseorang dari Personalitynya

21 Juni 2023   20:09 Diperbarui: 21 Juni 2023   20:12 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

mau ceritain kisah cintaku yang berawal dari kenalan di twitter.

awalnya kenalan di twitter, sering reply2 tweet gitu eh terus berlanjut ke minta account instagram,kemudian minta wa nya sksksks, awalnya lucu banget kok aku bisa ketemu sama pacarku melalui aplikasi twitter, jadi mau ceritain kalau pacarku namanya adalah nisa.nisa ini adalah seorang apoteker, ketika kenalan sama aku waktu itu dia ngejalanin pendidikan profesi apotekernya. nisa ini adalah seorang yang sangat membuat saya jatuh cinta sama personalitynya, pokoknya pada saat PDKT sama dia bener bener aku sangat bucin sama dia dan juga kepribadiannya. bayangin aja waktu ketika 3 bulan lagi mau UKAI dia belajar bener bener super ambis, orang tuh ya biasanya kalau pagi pagi sarapan nasi dulu ya,sedangkan si nisa pagi pagi dah belajar sksksks , tapi pada saat itu aku masih proses PDKT sama dia, dan selama mau proses pdkt nya dia masih cuek dikit karena waktu itu belum ada rasa soalnya masih fokus UKAI katanya hahaha gws for me. 

tapi ya namanya cowok pasti selalu perjuangin lah cintanya sampai tiba waktunya si nisa selesai UKAI,dan saat saat menunggu pengumuman kelulusannya disitulah aku makin intens ngedekatinnya, sampai lama kelamaan dia udah mulai ada rasa deh sama aku wkwkwkw. dan singkat cerita pada tanggal 27 agustus 2022 aku jadian sama nisa. aku beruntung dan bersyukur banget sumpah bisa jadian sama orang yang awalnya aku ngefans banget sama dia karena personality dia yang bener bener rajin belajar buat ngejar cita citanya.

tetapi dalam menjalani hubungan pasti ada bumbu bumbu marahan dan sebagainya dan itu hal yang biasa dalam hubungan,dan beruntung banget sampai detik ini hubungan aku sama dia selalu baik baik dan bahagia, aku harap bisa nikah dengan dia dan menjalani ibadah terpanjang berdua sampai maut memisahkan, amin allahuma amin. kebaikan dan ketulusan dari dia membuat aku sampai detik ini ga abis abisnya buat besryukur karena telah dicintai dengan tulus , dia yang posesif dan selalu ngabarin membuat saya merasa dicintai tiap detiknya, dia yang membuat aku bisa kuat sampai detik ini dalam menjalani hidup yang keras ini, ada banyak banget rasa syukur karena telah memilihku untuk menjadi orang yang membuat dia bahagia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun