Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Novel

Mereka Baru Mau Menikah? #15

9 November 2019   10:01 Diperbarui: 9 November 2019   21:21 0 0 0 Mohon Tunggu...

Mereka Baru Mau Menikah ???

Gedung tertinggi di dunia dengan tinggi 828 meter, awalnya bangunan ini bernama Burj Dubai kemudian berganti nama menjadi Burj Kalifha, gedung ini pertama kali di cetuskan oleh Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, pembangunan gedung ini dimulai tahun 2004 dan baru diselesaikan dengan sempurna pada bulan Januari 2010.

Memasuki gedung ini, bapak dan ibu melihat dulu pengunjung yang lain, bagaimana cara masuknya, karena kalau salah mereka akan kembali berada di luar, setelah mengetahui bapak dan ibu masuk perlahan, terlihat Monik masih marah dengan Jarot, sejak keluar dari rumah makan, dan makan tadi, dia diam saja, dan sesekali memandang wajah Jarot dengan pandangan kurang senang.

Bapak, Ibu dan Monik melihat-lihat apa saja yang di pajang di mall tersebut, banyak sekali orang yang jualan emas, mereka masuk ke toko pakaian, melihat jaket kulit yang dipajang disana, dan melihat harganya, kemudian mengalikan dengan rupiah, sedikit kaget mereka begitu dirupiahkan harga jaket kulit tersebut, kalau di Indonesia sekitar Rp. 1.200.000,- paling mahal, tapi disini menjadi Rp. 5.000.000,- mereka saling tatap, semua pada mahal-mahal, padahal kalau di lihat sepertinya jaket ini buatan garut.

Jarot menghampiri mereka, dan berkata,"kita masuk ke aquarium raksasa,ya." Jarot sudah membeli tiket masuknya."Kata Jarot

Terlihat sebuah aquarium raksasa dengan berbagai spesies yang sangat menawan didalamnya, aquarium yang berada di dalam mall, tepat di bawah gedung tertinggi di dunia "Burj Kalifha", mereka memasuki lorong dan melihat di kiri kanan dan atas mereka, biota laut yang sangat indah, setelah puas, mereka menaiki lift menuju lantai atas, untuk masuk menuju gedung tertinggi itu, untuk melihat Dubai dari ketinggian. Bangunan ini memiliki 54 lift dengan kecepatan lift 60 km per jam.

Terlihat Monik masih belum menerima di perlakukan Jarot seperti ini, empat tahun lebih dia tidak mendapat kabar dari kakaknya, matikah atau hidupkah, dia tidak tahu, dan sekarang kakak nya ada di Dubai, saat Jarot ingin memegang tangan Monik, Monik kembali menepisnya, bapak dan ibu pura-pura tidak melihat adegan itu.

Jarot membiarkan saja adiknya berbuat seperti itu,dia juga sama dengan bapak dan ibunya, menyadari bagaimana perasaan adiknya tersebut.

Pemandangan yang sangat indah sekali, ramai sekali orang yang mengabadikan pemandangan dari sini, setelah puas menikmati pemandangan dan berfoto ria, mereka kembali turun kebawah dan menuju penginapan untuk beristirahat.

*****

Jarot sengaja memesan kamar hotel untuk dua kamar, bapak dan ibunya sendiri satu kamar, dia dan adiknya sendiri satu kamar, dia ingin menyenangkan hati keluarganya, padahal menurut aturan perusahaan dimana dia bekerja Jarot di perkenankan membawa orang tua dan saudara di mess perusahaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
9 November 2019