Mohon tunggu...
Mirastory
Mirastory Mohon Tunggu... Novelis - Author novel online dan Konten Kreator YouTube, saat ini aktif di YouTube Mommira Chanel dan Mirastory Chanel, Opinia.id, Kompasiana.com dan beberapa platform novel online.

Seorang Ibu rumah tangga, yang menyibukkan diri dengan menulis. Hobi : Baca buku, terutama novel romantis. Genre pavorit : Romantis, drama, drama komedi, rumah tangga, keluarga. Sudah menyelesaikan 15 novel online dan lebih dari 20 cerpen di platform saat bio ini dibuat. Update novel online juga di YouTube. YouTube : mirastory Chanel dan mommira Chanel Opinia : mirastory Tiktok : miras_tory Instagram: miras.tory Platform menulis novel online: Dreamee, Innovel, Joylada, KBM, Wattpad, Karya karsa, Noveltoon, fizzo, dengan nama pena mirastory.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Mirastory: Pura-pura Cinta - Blurb

9 Agustus 2023   09:48 Diperbarui: 9 Agustus 2023   09:55 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Novel Mirastory : Pura-pura Cinta - Blurb

Orang tua Thea mengatakan akan menjodohkannya dengan seseorang yang merupakan anak dari sahabat ibunya.

Thea yang sedang patah hati, karena pacarnya selingkuh dengan temannya pun setuju untuk bertemu dalam acara perjodohan, meski mengatakan akan memberi jawaban setelah pertemuan dengan calon jodohnya itu.

Singkat cerita, keluarga sahabat ibunya itu datang. Mereka datang bersama dua orang pria.

Pria pertama bernama Devano, terlihat cool, dewasa, tampan rupawan dan begitu sopan dan ramah.

Tipe Thea banget.


Novel Romantis Mirastory : Jodoh Luar Biasa Bab 27

Pria kedua terlihat lebih muda, tak setampan Devano. Penampilannya kasual, terkesan cuek, rambutnya pun tak serapi Devano.

Sedikit cengengesan dan terlihat caper, namanya Arion.

Thea pikir, pasti adik dari Devano.

Thea yakin Devano lah yang akan dijodohkan dengan dirinya, soalnya dia kan lebih dewasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun