Mohon tunggu...
Mira Aqila
Mira Aqila Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Hanya Ingin Berbagi :)\r\n

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Kehangatan dan Aroma Minyak Kayu Putih Aromatherapy, Mau Lagi dan Lagi

6 November 2016   22:47 Diperbarui: 6 November 2016   23:02 29 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kehangatan dan Aroma Minyak Kayu Putih Aromatherapy, Mau Lagi dan Lagi
Dok.pribadi

Hai..Hai.. lama ga bersua sama teman-teman kompasiana. Biasa jadi silent reader. Ih, ini muncul-muncul dah mau ikutan aja sharing mengenai minyak Kayu Putih Aromatherapy dari Cap Lang. Ga papa ya, hitung-hitung belajar nulis lagi. Soalnya gemes, klo make, tapi ga ikutan lomba :)

Mulai ah curhatnya…..

Saya dah lama menggunakan minyak Kayu Putih Aromatherapy, karena beda aja aromanya dari yang lain. Ini aroma minyaknya ga bikin nyengat. Tapi bikin relaks. Maklum, sebagai ibu rumah tangga yang urusannya banyak , salah satunya antar-jemput anak. Kalau istilah kerennya “Macan Ternak” Mama Cantik Anter Anak. Hahahaha

Anak saya yang pertama masih sekolah dasar, dan pulangnya 2 atau jam 4 sore (kalau les). Siang-siang harus jemput anak itu kewajiban. Lupa jam aja, bisa bikin kakak nekat pulang sendiri. Pernah terjadi si kakak pulang lebih awal, dia ga sabaran buat nunggu mamanya jemput, alhasil dia pulang sendiri. Sampai jalan besar untung ada mamang ojek yang saya kenal anterin kakak kerumah. Coba kalau orang asing yang ajak kakak? Bisa stress mamanya nyariin. Nah, biar ga ngantuk, saya suka olesin minyak Kayu Putih Aromatherapy di leher, biar seger, ga ngantuk lagi. Sambil pijet-pijet dikit tengguk lehernya. Hangatnya lama dan aromatherapynya bikin seger ga ngantuk lagi. Siap-siap deh jemput si kakak.

Caranya : Tuang minyak Kayu Putih Aromatherapy di telapak tangan, usap-usap di tangan, oleskan di leher, tunggu sebentar, aroma dan hangatnya akan keluar. Enak deh!

Dan di rumah, bukan saya saja yang hobi pake minyak Kayu Putih Aromatherapy, tapi seluruh keluarga. Walaupun minyak Kayu Putih Aromatherapy, bukan untuk anak-anak, tapi anak saya semua suka. Mungkin karena melihat mama papanya suka pake, jadi ikut-ikutan deh. Kalau anak-anak suka pakai minyak Kayu Putih Aromatherapy buat perut kembung dan bekas gigitan serangga. Hangatnya pas kok buat anak-anak. Buktinya anak saya ga kepanasan. Tiap malam sebelum tidur suka di elus-elus punggungnya pakai minyak Kayu Putih Aromatherapy, katanya “hangat mam, enak”. Jadi botol ukuran 210ml suka kurang.

Untuk suami, karena beliau suka kerja di luar kantor, alias di lapangan. Malamnya mesti minta di “borehi” punggungnya. Ya, dikerokin dikit. Biar hangatnya tambah masuk. Jadi enak di badan. Dan karena keenakan, ini mah bisa tiap malam. :)

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Ketika batuk pilek melanda, minyak Kayu Putih Aromatherapy dari Cap Lang juga bisa loh meredakan hidung tersumbat, kedinginan, bikin dada hangat. Caranya oleskan di bagian yang membutuhkan. Kalau sesak batuknya ya di dada di oleskannya. Kalau hidung tersumbat, bisa dioleskan di leher, nanti aromateraphy nya akan keluar dan bikin hidung jadi lega.

Tuh, kan minyak Kayu Putih Aromatherapy bener-bener digunakan dari bangu tidur, klo dede sakit perut minta di borehin, abis mandi minta di borehin, sampai mau bobo juga minta diborehin. Ga nyesel deh kalau coba. Rasa kehangatan dan aroma minyak Kayu Putih Aromatherapy dari Cap Lang memang bikin nagih. Mau lagi, lagi, dan lagi.

Coba yaaaaa….

Afiqa aja nyoba masa kamu enggaaaaaaaaa :)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN