Mohon tunggu...
Mimi Nurminah
Mimi Nurminah Mohon Tunggu... -

Dosen. Ibu rumah tangga.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sedikit-sedikit

24 Juni 2018   13:56 Diperbarui: 24 Juni 2018   14:12 424
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sedikit-sedikit amboi kau pujaan hati ingatkan aku akan konsekuensi iman, melaksanakan perintah Allah secara kaffah, kami dengar kami taat

Sedikit-sedikit amboi kau darling ingatkan aku akan prinsip hidup, sekali layar terkembang surut kita berpantang, tiada kata menyerah

Sedikit-sedikit amboi kau cinta ingatkan aku akan kebenaran tegakkan walau langit akan runtuh

Sedikit-sedikit amboi kau kekasih ingatkan aku akan kewajiban suami mencari nafkah, walau sedikit, halal tapi berkah

Sedikit-sedikit amboi kau ayang beib ingatkan aku pemimpin yang akan diminta pertanggungjawaban

Sedikit-sedikit amboi kau hasian ingatkan aku akan pertemuan kita nanti di surga

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun