Mohon tunggu...
Rahasia Cantikmu
Rahasia Cantikmu Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Berbagi Informasi Seputar Kecantikan Dan Kesehatan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kami Akan Menyediakan Artikel Setiap Harinya Seputar Kecantikan Dan Kosmetik, oh ya jangan lupa di follow ya agar kamu tetap dapat notif artikel terbaru

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cara Menghilangkan Jerawat di Hidung dengan Low Budget

19 Januari 2022   09:14 Diperbarui: 19 Januari 2022   09:18 113 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Metode melenyapkan jerawat di hidung sesungguhnya dapat kalian jalani dengan gampang lhoo gais serta meredanya dapat lebih kilat. Jerawat yang timbul bukan sebab tanpa karena yaa gais. konsumsi makanan yang kamu santap jika tidak sehat maka bisa jadi menjadi salah satu penyebabnya. 

Permasalahan jerawat pastinya membuat kalian merasa risih ataupun jijik, apalagi jadi kurang yakin diri dalam keluar rumah maupun berjumpa sahabat. Terlebih bila jerawat timbul pada zona hidung. 

Buat melenyapkan jerawat yang membandel, umumnya perlu waktu lumayan lama bukan? Nah makanya itu butuh kalian ingat terdapat tigas perihal yang wajib kalian jauhi.

Jangan digaruk kala gemes

Jangan dipencet jika gabut

Jangan menusuk jerawat seenaknya.

Perihal itu dapat menimbulkan jerawat terus menjadi membengkak. Tetapi jika kalian tidak takut kalau seketika terdapat jerawat yang timbul didalam zona hidung. Karena terdapat metode yang alami dan dapat kalian tiru sebagai solusi untuk meredakan jerawat dalam jangka pendek. 

Tetapi metode ini cuma buat menyembuhkan jerawat jomblo, bukan buat menanggulangi jerawat yang menyeluruh pada segala wajah. Karena itu ternyata dapat menyebabkan kulit mengalami gejala kering dan iritasi. Merangkum dari bermacam sumber, berikut ini 3 metode natural yang bisa menanggulangi jerawat tunggal yang timbul pada zona hidung.

Es Batu 

Sumber Freepik
Sumber Freepik
Tutorial yang pertama ini sangat berpengaruh, simple dan low budget, ialah memakai es batu. Kalian cukup membutuhkan es batu dan waslap sebagai bahannya .

 Setelah semua sudah siap semua bahannya hancurkan terlebih dahulu es batunya, setelah itu bungkus es batu dengan waslap mungil kamu. Setelah dibungkus dengan rapat , tekan- tekan secara perlahan-lahan pada zona yang berjerawat dengan durasi 20 menit kurang lebih. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan