Mohon tunggu...
I Ketut Merta Mupu
I Ketut Merta Mupu Mohon Tunggu...

Alumni UNHI. Lelaki sederhana dan blak-blakan. Blog pribadi: Voice of Merta Mupu Facebook : I Ketut Merta Mupu Instagram; merta_mupu

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Agar Ciuman Itu Indah (17+)

28 Maret 2014   21:27 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:21 1423 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Agar Ciuman Itu Indah (17+)
13959913981166387332




[caption id="attachment_301001" align="aligncenter" width="540" caption="Ciuman Ala Artis Korea (Youtube)"][/caption]

Ciuman itu sebenarnya cara sederhana untuk mengungkapkan rasa suka, rasa cinta. Akan tetapi sayangnya banyak orang gagal menikmati ciuman. Hal-hal sederhana seperti ciuman sering disepelekan kaula muda, merasa sudah bisa, tetapi sering gatot, gagal total. Bermaksud menikmati keindahan ciuman, ehh malah mual-mual, bahkan Sariawan. Makanya, hindari menyepelekan sesuatu yang terlihat sederhana.

Yang terlihat sederhana, sejatinya perlu mendapat perhatian jika ingin mendapatkan yang lebih besar dan berguna. Barangkali, banyak orang beranggapan cium-mencium tak perlu teori, langsung praktek saja. Langsung Joss.. gitu! Tak salah jua, tapi tak salah juga bila perlu mempelajari tips ciuman agar menemukan keindahan dibaliknya. Mau tahu caranya?

Pada dasarnya, untuk menjadikan sesuatu itu menjadi indah, mulailah dengan rasa cinta, rasa suka, rasa senang. Demikian pula bila hendak berciuman, milikilah cinta diantara anda dan dia. Tanpa ada rasa cinta, mungkin nafsu yang mendominasi pikiran, dijamin kita akan menyesal setelah ciuman. Tak hanya itu, bahkan kita akan muntah-muntah, mual-mual, saryawan, kehilangan nafsu makan, dan lain sebagainya. Pokoknya, ciuman tanpa ada rasa suka, rasa cinta itu gak enak.

Bila modal pertama sudah tahu, modal kedua perlu dikembangkan. Mau ciuman tak perlu grasa-grusu kayak orang dikejar anjing. Perlakukan si dia bagaikan bidadari surga, belai rambutnya, elus pangkal lehernya, jangan lupa kecup pangkal lehernya. Dijamin, si dia akan ketagihan. Tapi hati-hati loh,, jangan sampai dia merah sana-sini, nanti malah bikin malu.

Modal ketiga, genggam erat tangan kanannya dengan tangan kiri, bisa juga sebaliknya. Tahu kan salah satu titik rangsang itu ada di jari tangan? pastilah gairah itu akan lebih top markotop bila ciuman saling genggam tangan, sedangkan yang kanan membelai rambut dan pangkal lehernya.

Modal keempat, perhatikan bau mulut. Jangan ciuman jika lagi sariawan, ntar si dia malah kapok, gak tahan dengan bau mulut seperti bau WC. Gak mau kan itu terjadi? sekali-kali makanlah permen sebelum atau saat ciuman.

Modal kelima, keluarkan air ludah. Air ludah itu menjijikan, tetapi air ludah itu nikmat bila itu dinikmati diantara dua insan yang sedang dimabuk asmara. Tahi kucing pun terasa coklat. Sebenarnya jarang orang yang tahu, kalau ciuman dengan saling hisap air ludah menjadikan ciuman itu menjadi woooww gitu.

VIDEO PILIHAN