Mohon tunggu...
Melanius Oematan
Melanius Oematan Mohon Tunggu... Guru - Olahraga, sastra, musik, jurnalistik, video editor

Melton Oematan

Selanjutnya

Tutup

Bola

Mundur dari Manchester United, Michael Carrick Ciptakan Perpisahan yang Indah

3 Desember 2021   16:27 Diperbarui: 3 Desember 2021   17:09 67 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Michael Carrick resmi mengundurkan dari dari jabatannya sebagai pelatih sementara maupun tugas lainnya di Manchester United. Perpisahan ini diumumkan setelah laga Manchester United vs Arsenal dimana dalam laga tersebut Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal.

Meski telah memberikan hasil positif, namun Michael Carrick memastikan diri tidak termasuk dalam jajaran tim Ralf rangnick yang akan menangani Manchester United hingga akhir musim.

"Saya ingin menyampaikan terimakasih saya kepada semua pemain dan perhatian khusus kepada para staf di ruang belakang, bekerja berjam-jam dengan sekelompok orang yang luar biasa telah menjadi kesenangan sejati dan abadi," kata Carrick.

"Saya, dan akan selalu menjadi, penggemar Manchester United dan akan menonton pertandingan Manchester United sesering mungkin. Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan Ralf Rangnick, staf, para pemain, dan para penggemar," tegasnya.

Selama menjadi pelatih sementara Manchester United, Carrick mampu membangkitkan motivasi dan semangat para pemain. Hal ini terbukti lewat 3 hasil positif beruntun yang dicapai Manchester united yakni menang 2:0 pada pertandingan perdananya, mendapat hasil imbang saat bertandang ke markas Chelsea dan menang dramatis atas Arsenal 3:2 tadi malam.

Perpisahan ini menjadi perpisahan yang indah bagi Carrick. Ia akan selalu dikenang sebagai pemain dan pelatih yang berbakat dan mengharumkan nama klub.

Thank You Mr. Michael Carrick!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan