Mohon tunggu...
Mellinda Shandi
Mellinda Shandi Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Tuhan Maha Agung

Aku adalah aku♡

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku dan Sebuah Dambaan

24 Maret 2019   10:52 Diperbarui: 24 Maret 2019   11:04 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku coba jalani hari dan aku sllu mncoba hal hal yg slit bagiku

Memang sangat trbukti apa apa yg tidak bisa jk d pksa mmg tdak akn baik,dan ini sdah mnjdi realita dlm hdupku

Ak dan pnyakit ini sma sma mmpunyai rasa,aku adlah tumpangannya dan ia adlah ada dlm diriku

Hal hal yg sangat ak dambakan hnyalah Kesembuhan

Aku hnya bisa usaha dan meminta kpda Rabbku, smga Engkau mmpu menjawab semua pinta ku ya Tuhanku

Aku ini ank org tdak pnya, lntas knp ini ad dlm diriku?dsisi lain aku tkut untuk merepotkan kedua org tuaku, aku tdak mau mereka terbesit dan ktkutan dg keadaanku

Cukup sakit ini aku yg mrasakan

Aku sangat bersyukur kpdaMu ya Tuhanku, berkatMu aku tau bhwa nikmat sehat itu adalah nikmat yg sangat besar dariMu untukku

Semoga aku mampu melewati ini semua dan aku yakin aku pasti bisa asal Engkau sllu merihoi setiap usahaku krena aku Yakin setiap penyakit mesti ada jalan obatnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun